Strategi scale up wirausaha muslim dalam menjaga loyalitas pelanggan di rental alat outdoor Kepala Suku Semarang

Budianto, Farid (2019) Strategi scale up wirausaha muslim dalam menjaga loyalitas pelanggan di rental alat outdoor Kepala Suku Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

[thumbnail of COVER SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (40kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1 FARID BUDIANTO.pdf]
Preview
Text
BAB 1 FARID BUDIANTO.pdf

Download (357kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2 FARID BUDIANTO.pdf]
Preview
Text
BAB 2 FARID BUDIANTO.pdf

Download (419kB) | Preview
[thumbnail of BAB 3 FARID BUDIANTO.pdf]
Preview
Text
BAB 3 FARID BUDIANTO.pdf

Download (619kB) | Preview
[thumbnail of BAB 4 FARID BUDIANTO.pdf]
Preview
Text
BAB 4 FARID BUDIANTO.pdf

Download (267kB) | Preview
[thumbnail of BAB 5 FARID BUDIANTO.pdf]
Preview
Text
BAB 5 FARID BUDIANTO.pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB) | Preview

Abstract

Mengembangkan sebuah bisnis (scale up) agar memiliki banyak pelanggan yang setia, memang bukan perkara mudah, membutuhkan strategi yang tepat supaya loyalitas pelanggan tetap terjaga. Rental alat outdoor Kepala Suku merupakan salah satu trend bisnis baru yang memanfaatkan peluang hobi anak muda sekarang. Data menunjukan, rental alat outdoor Kepala Suku mengalami peningkatkatan loyalitas pelanggan setiap tahunnya.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja proses scale up yang telah dilakukan dan bagaimana strategi scale up wirausaha muslim dalam menjaga loyalitas pelanggan di Rental Alat Outdoor Kepala Suku. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi.

Hasil penelitian proses scale up yang telah dilakukan oleh wirausaha muslim di Rental Alat Outdoor Kepala Suku yaitu melakukan product value, service value, image value dan personal value. Strategi scale up wirausaha muslim dalam menjaga loyalitas pelanggan di Rental Alat Outdoor Kepala Suku yaitu meningkatkan product value, service value, image value dan personal value.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Loyalitas pelanggan; Strategi bisnis; Scale up; Wirausaha muslim
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 338 Production
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing management (pemasaran, distribusi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (Ekonomi Islam) (S1)
Depositing User: Fuad Hasyim
Date Deposited: 07 Apr 2020 04:34
Last Modified: 07 Apr 2020 04:34
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/11088

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics