Strategi Pemasaran Tabungan Sahabat (Simpanan Usaha Banyak Manfaat) di BMT Hudatama Semarang

Aenur Rofik, Ahmad Arif (2012) Strategi Pemasaran Tabungan Sahabat (Simpanan Usaha Banyak Manfaat) di BMT Hudatama Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

[img]
Preview
Text
092503004_Coverdll.pdf - Cover Image

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
092503004_Bab1.pdf - Accepted Version

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
092503004_Bab2.pdf - Accepted Version

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
092503004_Bab3.pdf - Accepted Version

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
092503004_Bab4.pdf - Accepted Version

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
092503004_Bibliografi.pdf - Bibliography

Download (6kB) | Preview

Abstract

Sumber dana Bank Syari’ah dapat diperoleh dari empat sumber yaitu modal, titipan, investasi dan investasi khusus. Begitu pula lembaga keuangan non bank dalam hal ini adalah BMT juga memperoleh dana dari sumber yang sama. Salah satunya adalah BMT Hudatama yang memperoleh sumber dana dengan menghimpun dana dari anggota atau calon anggota. Salah satunya dengan menawarkan produk simpanan. Simpanan adalah dana yang dipercayakan oleh anggota/calon anggota, kepada koperasi dalam bentuk simpanan seperti Simpanan Umat dan simpanan koperasi berjangka. Dan salah satu simpanan di BMT Hudatama adalah Sahabat (Simpanan Usaha Banyak Manfaat) di mana simpanan diperuntukkan bagi perorangan maupun lembaga yang mana untuk pengisian tabungan dan pengambilan tabungan dapat dilakukan kapan saja dan pihak BMT Hudatama memberikan pelayanan prima yaitu dengan menggunakan sistem antar jemput untuk nasabah yang ingin menabung dan mengambil tabungannya.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Pemasaran; Bank Muamalah wa Tamwil; Sumber Dana
Subjects: 200 Religion (Class here Comparative religion) > 290 Other religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.2 Islam Doctrinal Theology, Aqaid and Kalam > 297.27 Islam and social sciences > 297.273 Islam and economics
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah
Depositing User: Muhammad Qomarudin
Date Deposited: 30 Jan 2014 08:38
Last Modified: 30 Jan 2014 08:38
URI: http://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1474

Actions (login required)

View Item View Item