Taṭbīq ṭarīqah ta`bīr al-ṣuwar fī ta`līm al-kitābah ladai al-ṭullāb fī al-ṣaff al-awwal bi al-madrasah al-`āliyah al-ḥukūmiyyah al-ṡāniyah Semarang

Abdillah, M. Shofa (2011) Taṭbīq ṭarīqah ta`bīr al-ṣuwar fī ta`līm al-kitābah ladai al-ṭullāb fī al-ṣaff al-awwal bi al-madrasah al-`āliyah al-ḥukūmiyyah al-ṡāniyah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

[img]
Preview
Text
063211029_Coverdll.pdf - Accepted Version

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
063211029_Bab1.pdf - Accepted Version

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
063211029_Bab2.pdf - Accepted Version

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
063211029_Bab3.pdf - Accepted Version

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
063211029_Bab4.pdf - Accepted Version

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
063211029_Bab5.pdf - Accepted Version

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
063211029_Bibliografi.pdf - Bibliography

Download (185kB) | Preview

Abstract

Latar belakang masalah yang diajukan dalam skripsi ini adalah bagaimana penerapan strartegi mendeskripsikan gambar dalam pembelajaran kitabah bagi siswa kelas 1 MAN 2 Semarang? Dan bagaimana hasil belajar siswa dalam pembelajaran kitabah di MAN 2 Semarang dengan menggunakan strategi mendeskripsikan gambar? Skripsi ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui penerapan strategi mendeskripsikan gambar dalam pembelajaran kitabah bagi siswa kelas 1 MAN 2 Semarang. 2) untuk mengetahui hasil belajar siswa kelas 1 MAN 2 Semarang dengan penerapan strategi mendeskripsikan gambar. Adapun metode yang digunakan untuk mengumpulkan data pada skripsi ini adalah metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dan untuk menganalisis data, penulis menggunakan metode kualitatif deskriptif. Adapun hasil darip penelitian ini, bahwa pembelajaran kitabah pada siswa kelas 1 MAN 2 Semarang dengan menggunkan srtategi mendeskripsikan gambar berlangsung sukses dan senpurna. Adapun hal yang menunjukkan demikian adalah bahwa penerapan strategi mendeskripsikan gambar pada siswa kelas 1 MAN 2 Semarang berjalan lancar, seperti dalam persiapan, penerapan, dan penilaian.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi Pembelajaran; Menulis Arab; Bahasa Arab
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education
400 Language > 490 Other languages > 492 Afro-Asiatic languages Semitic > 492.7 Arabic
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Miswan Miswan
Date Deposited: 19 Jun 2014 03:30
Last Modified: 19 Jun 2014 03:30
URI: http://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2222

Actions (login required)

View Item View Item