Strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah tabungan deposito di BPRS Gala Mitra Abadi Purwodadi

Maimuna, An Nisa (2016) Strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah tabungan deposito di BPRS Gala Mitra Abadi Purwodadi. Diploma thesis, UIN Walisongo.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf - Supplemental Material

Download (84kB) | Preview

Abstract

Tugas Akhir ini berjudul “strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah tabungan deposito di BPRS Gala Mitra Aba di Purwodadi”. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masih minimnya jumlah nasabah tabungan deposito. Oleh karena itu permasalahan yang diambil penulis adalah bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan BPRS Gala Mitra Aba di Purwodadi dalam meningkatkan jumlah nasabah dan apa saja kendala-kendala yang dihadapi serta cara mengatasinya dari strategi tersebut. Tugas Akhir ini mencoba memberikan saran bagaimana strategi yang dapat dilakukan Gala Mitra Abadi untuk meningkatkan jumlah nasabah. Adapun metodologi penelitian yang penulis gunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah dengan melakukan pendekatan kualitatif dengan menggunakan analisis deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara dan observasi dengan pihak BPRS Mitra Harmoni Semarang serta mengumpulkan data-data actual dengan melaksanakan studi kepustakaan dan beberapa literature tertulis. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa BPRS Gala Mitra Abadi Purwodadi dalam memasarkan produk tabungan deposito masih sebatas menggunakan brosur dan presentasi langsung ketika pickup service. Pernah juga beberapa kali mengunjungi jamaah pengajian. Segmen yang dibidik adalah masyarakat Purwodadi dan sekitarnya. Kendala yang dihadapi BPRS Gala Mitra Abadi yaitu kurangnya kepercayaan masyarakat akan menabung atau menyimpan uangnya di BPRS maka dari itu pihak dari BPRS harus meyakinkan calon nasabahnya.

[error in script]
Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran; Tabungan deposito; jumlah nasabah
Subjects: 200 Religion (Class here Comparative religion) > 290 Other religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.2 Islam Doctrinal Theology, Aqaid and Kalam > 297.27 Islam and social sciences > 297.273 Islam and economics
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Zaenuri, MH.
Depositing User: Nur Rohmah
Date Deposited: 19 Oct 2016 06:14
Last Modified: 19 Oct 2016 06:14
URI: http://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5969

Actions (login required)

View Item View Item