Strategi pemasaran produk Sisuqur dalam upaya meningkatkan jumlah anggota di KSPPS BMT Al Hikmah Ungaran Cab. Gunungpati II

Kusumawati, Linda (2017) Strategi pemasaran produk Sisuqur dalam upaya meningkatkan jumlah anggota di KSPPS BMT Al Hikmah Ungaran Cab. Gunungpati II. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (372kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (262kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (359kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf]
Preview
Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (276kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf]
Preview
Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (138kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf - Supplemental Material

Download (839kB) | Preview

Abstract

Karya Tugas Akhir ini berjudul “Strategi Pemasaran Produk Sisuqur dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Anggota di KSPPS BMT Al-Hikmah Ungaran Cabang Gunungpati II. Rumusan masalah yang akan dibahas yaitu strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah anggota di BMT Al-Hikmah Gunungpati II dan penerapan strategi pemasaran di BMT Al-Hikmah Gunungpati II. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kualitatif, dimana penelitian yang dilakukan dalam proses hasil pengamatan, wawancara, analisis dokumen dan catatan lapangan.
Dari hasil penelitian strategi pemasaran yang dilakukan dengan cara menjalin kerjasama dengan masyarakat. Pelayanan yang profesional dan amanah yang dilakukan di BMT AL HIKMAH sesuai dengan visi BMT AL HIKMAH yaitu “Menjadi lembaga keuangan mikro syariah yang sehat, professional dan terpercaya di Jawa Tengah”. Dan pelayanan yang dilakukan tidak membuat anggota kecewa, anggota akan lebih senang ketika disambut dengan salam, sapa dan senyum dari karyawan BMT. Sistem pelayanan yang lebih diutamakan agar anggota tidak berpaling pada lembaga lain. Dengan pelayanan yang baik maka para anggota akan berbicara dengan orang lain yang baik – baik pula mengenai BMT atau yang dapat disebut word of mouth strategy (strategi pemasaran dari mulut ke mulut).

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Saekhu, MH.
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran; Nasabah; KSPPS
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing management (pemasaran, distribusi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Nur Rohmah
Date Deposited: 31 Aug 2017 04:05
Last Modified: 05 Jun 2021 00:46
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7215

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics