Analisis kualitas pelayanan frontliner di KJKS BMT BUS Cabang Semarang Kota

Alfiah, Alfiah (2017) Analisis kualitas pelayanan frontliner di KJKS BMT BUS Cabang Semarang Kota. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (539kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (224kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf]
Preview
Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (263kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf]
Preview
Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (28kB) | Preview
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (7kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf - Supplemental Material

Download (474kB) | Preview

Abstract

Karyawan khususnya bagian frontliner yang secara langsung berinteraksi dengan para anggota, kinerja frontliner yang baik dan memuaskan akan menciptakan image yang baik pula bagi perusahaan. Kinerja frontliner akan sangat mempengaruhi kesuksesan suatu lembaga keuangan dan membuat tujuan perusahaan dapat tercapai, Lembaga Keuangan KJKS BMT BUS adalah salah satu Lembaga keuangan terbesar di Pulau Jawa, BMT BUS saat ini perkembangannya cukup signifikan, BMT BUS harus terus meningkatkan kualitas pelayanan yang dimiliki. Semakin baik kualitas pelayanan, maka anggota akan merasa puas¸ tetapi pada kenyataannya berdasarkan data yang bersumber dari anggota area Pasar Johar dapat dikemukakan beberapa masalah yang menyangkut kinerja frontliner kantor cabang Semarang Kota masih belum mencapai standar yang diharapkan, penulis tertarik untuk mengambil judul Tugas Akhir “Analisis Kualitas Pelayanan Frontliner di KJKS BMT BUS cabang Semarang Kota”.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Ahmad Furqon, Lc., MA.
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan; Lembaga simpan pinjam
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank dan perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Nur Rohmah
Date Deposited: 22 Sep 2017 04:33
Last Modified: 04 Jun 2021 11:53
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7288

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics