Penerapan Metode Michael West dalam Pembelajaran Membaca Teks Berbahasa Arab bagi Siswa Kelas XII di Madrasah Aliyah Negeri Gombong Tahun Ajaran 2012/2013

Sutarmi, Sutarmi (2012) Penerapan Metode Michael West dalam Pembelajaran Membaca Teks Berbahasa Arab bagi Siswa Kelas XII di Madrasah Aliyah Negeri Gombong Tahun Ajaran 2012/2013. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

[img]
Preview
Text
083211051_Coverdll.pdf - Accepted Version

Download (882kB) | Preview
[img]
Preview
Text
083211051_Bab1.pdf - Accepted Version

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
083211051_Bab2.pdf - Accepted Version

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
083211051_Bab3.pdf - Accepted Version

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
083211051_Bab4.pdf - Accepted Version

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
083211051_Bab5.pdf - Accepted Version

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
083211051_Bibliografi.pdf - Bibliography

Download (35kB) | Preview

Abstract

Peneliti mengambil penelitian dengan judul Penerapan Metode Michael West Dalam pembelajaran Membaca Teks Berbahasa Arab di Madrasah Aliyah Negeri Gombong tahun Ajaran 2012/2013. Permasalahan yang diajukan pembimbing yaitu Bagaimana penerapan metode Michael West dalam pembelajaran membaca bahasa arab siswa kelas XII di Madrasah Aliyah Negeri Semarang dan Apa saja Faktor pendukung dan penghambatnya? Adapun metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah metode observasi, dokumentasi dan wawancara. Sedangkan dalam analisisnya peneliti mengarahkan pada analisis kualitatif yakni analisis yang menggunakan kalimat yang luas dan menelaah data dari hasil wawancara dan dokumentasi kemudian menyimpulkannya, menyusun data menjadi satu kesatuan dan memberinya kode. Penerapan metode Michael West dalam pembelajaran membaca teks berbahasa Arab di Madrasah Aliyah Negeri Gombong tahun Ajaran 2012/2013 sesuai dengan pemahaman teori. Adapun faktor yang mendukung penerapan metode ini diantaranya buku pedoman pelajaran, kamus bahasa arab dan motivasi sebagian siswa untuk belajar bahasa arab. Adapun faktor penghambatnya adalah buku pedoman pelajaran dan waktu pelaksanaan pembelajaran yang terbatas.

[error in script]
Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Metode Michael West; Teks Berbahasa Arab
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education
300 Social sciences > 370 Education > 372 Elementary education
300 Social sciences > 370 Education > 373 Secondary education
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Nur yadi
Date Deposited: 10 Dec 2013 08:09
Last Modified: 10 Dec 2013 08:09
URI: http://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/796

Actions (login required)

View Item View Item