Pelaksanaan Menyanyi Pendidikan Kosakata untuk Sekolah Anak Kelas Enam "Noor Huda" Islam SD Guntur Demak

Berkah, Siti (2012) Pelaksanaan Menyanyi Pendidikan Kosakata untuk Sekolah Anak Kelas Enam "Noor Huda" Islam SD Guntur Demak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

[img]
Preview
Text
083211076_Coverdll.pdf - Accepted Version

Download (643kB) | Preview
[img]
Preview
Text
083211076_Bab1.pdf - Accepted Version

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
083211076_Bab2.pdf - Accepted Version

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
083211076_Bab3.pdf - Accepted Version

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
083211076_Bab4.pdf - Accepted Version

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
083211076_Bab5.pdf - Accepted Version

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
083211076_Bibliografi.pdf - Bibliography

Download (60kB) | Preview

Abstract

Isu yang dibuat oleh peneliti dalam penelitian ini adalah bagaimana pelaksanaan pengajaran kosa kata bernyanyi untuk anak kelas enam di sekolah, "Noor Huda" Guntur - Damac? Dan masalah yang dihadapi oleh siswa dalam pelaksanaan pendidikan Kosakata bernyanyi di sekolah kelas enam, "Noor Huda" Guntur - Damac? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pelaksanaan bernyanyi pengajaran kosakata dan masalah untuk siswa kelas enam di sekolah, "Noor Huda" Guntur - Damac. Metode yang digunakan untuk memperoleh data dan informasi adalah: (1) metode pengumpulan data, termasuk: metode melihat, dan metode wawancara, dan metode otentikasi (2) metode analisis data secara deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan: Pelaksanaan berarti kosakata pengajaran yang efektif bernyanyi karena diberikan sumbangan kekuatan dalam mengajar bahasa Arab. Ini bukti Sticky, menghemat siswa kecepatan Kosakata bernyanyi dengan baik dan prestasi mereka. Permasalahan di sekolah ini dalam hal bahasa siswa merasa sulit dalam struktur kalimat dan menulis kosakata yang يحفظوها. Di linguistik sisi lain berarti dari guru, yang menyerap beberapa materi bahasa Arab karena tidak lulusan dari Departemen pengajaran bahasa Arab, bahkan tidak sepenuhnya tahu bagaimana mengajar gembira kosakata dan efektif dalam mengajar kosakata dalam rangka untuk melanjutkan proses belajar sedikit inovasi. Berarti, buku yang digunakan dalam menyanyi pengajaran kosakata mengikuti kurikulum 2006 dan berarti menyanyikan pengguna (2 vokal) hanya begitu siswa Istaab pada kosa kata tertentu jadi hanya menyanyi. Dan memecahkan masalah bagi guru yang seharusnya tahu pentingnya pengajaran kosa kata dan mengetahui bernyanyi jenis, yang dapat digunakan sebagai sarana pendidikan dan peningkatan mengajar bahasa Arab dan digunakan untuk bernyanyi dalam pengajaran bahasa Arab karena dia bisa hidup sampai memahami kosakata pendidikan dan belajar bagaimana pendidikan bahasa Arab dengan baik dan efektif.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Pendidikan Kosakata; Strategi Pembelajaran
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education
300 Social sciences > 370 Education > 372 Elementary education
400 Language > 407 Education, research, related topics
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Nur yadi
Date Deposited: 11 Dec 2013 05:19
Last Modified: 11 Dec 2013 05:19
URI: http://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/806

Actions (login required)

View Item View Item