Pengaruh kompensasi dan pengembangan sumber daya manusia terhadap kinerja karyawan : studi pada PT. Rumpun Sari Medini Dsn. Ngesrep Balong Kec. Limbangan Kab. Kendal

Prastyo, Ziyaulkhaq Adi (2019) Pengaruh kompensasi dan pengembangan sumber daya manusia terhadap kinerja karyawan : studi pada PT. Rumpun Sari Medini Dsn. Ngesrep Balong Kec. Limbangan Kab. Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

[thumbnail of FULL SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
FULL SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Kompensasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia terhadap Kinerja Karyawan pada perusahaan PT. Rumpun Sari Medini. Variabel independen meliputi Kompensasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, sedangkan variabel dependen adalah Kinerja Karyawan.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan perusahaan PT. Rumpun Sari Medini sebanyak 69 karyawan. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan obervasi. Data yang diperlukan dalam penelitian ini diperoleh dari arsip perusahaan yang merupakan data primer. Metode analisis data yang digunakan untuk melakukan pengujian hipotesis adalah dengan metode analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil peneltian yang telah dilakukan terhadap seluruh data yang diperoleh, maka didapat hasil penelitian bahwa: 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel kompensasi (X1) terhadap kinerja karyawan (Y). 2)Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel pengembangan SDM (X2) terhadap kinerja karyawan (Y). 3). Secara simultan atau bersama-sama terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel kompensasi (X1) dan variabel pengembangan SDM (X2) terhadap kinerja karyawan (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kompensasi; Pengembangan sumber daya manusia; Kinerja karyawan
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 331 Labor economics
300 Social sciences > 330 Economics > 338 Production
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.3 Personnel management (Manajemen personalia, SDM)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (Ekonomi Islam) (S1)
Depositing User: Ricky Dwi Kurnianto
Date Deposited: 19 Sep 2019 08:35
Last Modified: 19 Sep 2019 08:35
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/10075

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics