Pelayanan account officer (AO) dalam sistem jemput bola untuk terciptanya kepuasan anggota di KSPPS amanah usaha mulia (AULIA) Magelang

Rokhmawati, Karnita (2019) Pelayanan account officer (AO) dalam sistem jemput bola untuk terciptanya kepuasan anggota di KSPPS amanah usaha mulia (AULIA) Magelang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of Tugas_Akhir_1605015062]
Preview
Text (Tugas_Akhir_1605015062)
TA LENGKAP.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Koperasi simpan pinjam pembiayaan syariah, merupakan salah satu jenis koperasi yang ada di Indonesia. KSPPS mempunyai tujuan utama yaitu melayani anggota, pelayanan yang diberikan adalah untuk mencapai kepuasan anggota.
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah anggota sudah puas terhadap layanan sistem jemput bola yang diberikan oleh Account Officer di KSPPS Amanah Usaha Mulia (AULIA) Magelang .
Untuk memberikan kepuasan yang maksimal harus diimbangi dengan pelayanan yang maksimal. Pelayanan bukan hanya dilakukan didalam kantor namun juga di lapangan. Salah satu sistem yang dilakukan oleh pemasaran di lapngan adalah sistem jemput bola. Sistem jemput bola merupakan sistem pemasaran dimana Account Officer menghampiri anggota untuk menabung maupun mengangsur.
KSPPS Amanah Usaha Mulia (AULIA) Magelang merupakan salah satu lembaga keuangan mikro yang menerapkan sistem jemput bola pada pemasarannya, yang mana dalam hasil penelitian pelayanan Account Officer dalam sistem jemput bola pada lembaga ini memberikan kepuasan anggota terhadap sistem jemput bola yang diterapkan oleh KSPPS Amanah Usaha Mulia (AULIA) Magelang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan account officer; Kepuasan anggota; Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS)
Subjects: 200 Religion (Class here Comparative religion) > 290 Other religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.2 Islam Doctrinal Theology, Aqaid and Kalam > 297.27 Islam and social sciences > 297.273 Islam and economics
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.3 Lembaga perkreditan dan simpan pinjam
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Ricky Dwi Kurnianto
Date Deposited: 01 Nov 2019 07:27
Last Modified: 05 Jun 2021 03:48
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/10176

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics