Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (Ekonomi Islam) (S1)" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 137.

A

Abdillah, Beni Khoiril (2015) Praktek sistem bonus dalam perusahaan Herba Penawar Al-Wahida Indonesia (HPAI) Kota Semarang dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Abdullah, Abdullah (2015) Peran KOPMIR KARSA melalui program model women in development dalam meningkatkan kesejahteraan rumah tangga muslim di Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Abrori, Hilman (2015) Analisis perbandingan risiko kebangkrutan pada bank syariah devisa dan non devisa dengan menggunakan metode Altman Z-Score periode 2010-2012. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aenurohman, Evant Andi (2015) Analisis perbandingan net income perusahaan sebelum dan sesudah penerbitan sukuk korporasi (studi pada emiten yang tergabung dalam JII periode 2006-2014). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Afdholuddin, Afdholuddin (2015) Analisis pendistribusian dana zakat bagi pemberdayaan masyarakat (studi pada Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa Cabang Jawa Tengah). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Alwi, Ahmad (2015) Pengaruh capacity dan capital sebagai prinsip pembiayaan terhadap keputusan menjadi nasabah pembiayaan mudharabah di Bank Syari’ah Mandiri Cabang Semarang (studi kasus pada nasabah pembiayaan Bank Syari’ah Mandiri Kec. Ngaliyan Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ana, Putri Handri (2015) Analisis perbedaan preferensi konsumen terhadap kualitas produk kitab kuning cetakan luar negeri dan kitab kuning cetakan dalam negeri (studi kasus toko-toko kitab Pasar Johar Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aniq, Miftahul (2015) Pengaruh kurs, inflasi, suku bunga SBI, jumlah uang beredar dan harga minyak mentah terhadap Jakarta Islamic Index (JII) di bursa efek Indonesia periode 2012-2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aqli, Muhamad Irsyadul (2015) Analisis perbandingan keakuratan metode Capital Asset Pricing Model (CAPM) dan Arbitrage Pricing Theory (APT) dalam memprediksi return saham. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ardian, Cholid (2015) Pengaruh kualitas pelayanan dan periklanan terhadap keputusan masyarakat dalam menabung pada BNI Syariah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aristyani, Afidah (2015) Penetapan harga pada industri rumah tangga pembuatan genteng dalam perpektif marketer syariah (studi kasus pada industri rumah tangga pembuatan genteng di Desa Meteseh Kecamatan Boja Kabupaten Kendal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Arsyadani, Atiq (2015) Pengaruh harga dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian di minimarket KOPMA IAIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aryani, Sri Wulan (2015) Studi analisis pembiayaan bermasalah pada BMT Al-Fattah Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Asepudin, Nur (2015) Sistem “mara” petani bawang merah di Desa Kupu Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes dilihat dari prespektif ekonomi Islam (studi kasus petani di Desa Kupu Kec. Wanasari Kab. Brebes). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aslihah, Noor’ Aini (2015) Pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan di Koperasi Syari’ah Binama Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Atminah, Siti (2015) Studi analisis metode underwriting (studi kasus pada AJB Bumi Putera 1912 Kantor Cabang Syariah Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Attamimi, Nautika (2015) Analisis pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan dengan corporate social responsibility sebagai variabel moderating (studi empiris pada perusahaan yang tercatat dalam Jakarta Islamic Index (JII) di Bursa Efek Indonesia). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ayu, Fanda Veronica Dyah (2015) Analisis pengaruh pengintegrasian dan kompensasi terhadap tercapainya tujuan perusahaan (studi kasus pada BPRS Suriyah Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

B

Badruzzaman, M. Fadlol (2015) Peranan wisata religi makam Sunan Kalijaga Kadilangu Demak sebagai penggerak ekonomi kreatif. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Baidlowi, Muhamad (2015) Pengaruh motivasi dan pengembangan karyawan terhadap prestasi kerja karyawan pada Perum Bulog Sub Divre 1 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

C

Chamid, Mohammad Abdul (2015) Analisis penilaian kinerja laporan keuangan di Koperasi BMT Surya Mustika Kabupaten Blora. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

D

Dalori, Muhammad (2015) Dampak kehadiran Indogrosir (pusat perkulakan) terhadap pedagang pasar Sayung Kab. Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Dima, Sella Oktavia (2015) Implementasi strategi bauran pemasaran (marketing mix) pada penjualan produk umroh dan haji plus (studi kasus PT Arminareka Perdana Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Duriyah, Siti (2015) Manajemen pendistribusian zakat (studi kasus pada LAZISMU PDM Kota Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

E

Ernayanti, Tri (2015) Penerapan analisis SWOT dalam strategi peningkatan daya saing pedagang muslim untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA): studi kasus pada butik busana muslim Rabbani Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

F

Fadliyah, Lina (2015) Faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying pada konsumen jilbab di Pasar Johar Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Faizah, Fita Nurotul (2015) Analisis strategi pengembangan bisnis Islam pada UMKM Mekar Abadi Kabupaten Grobogan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Faizin, Faizin (2015) Manajemen pengelolaan bisnis di Panti Asuhan Darul Hadlonah Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fajrina, Dyas Nur (2015) Analisis penerapan bisnis berbasis syari’ah pada wirausaha muslim (study pada wirausaha muslim di Perumahan Kaliwungu Indah-Kendal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fauziyah, Siti Ririn (2015) Sistem rekrutmen karyawan dalam perspektif syariah pada Pand’s Collection Pandanaran Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Febriyanto, Noer Aji (2015) Pengaruh pengembangan produk terhadap volume penjualan pada konveksi busana muslim Clothing Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Feriyansah, Efendi (2015) Pengaruh pendapatan suami dan pendapatan istri terhadap ekonomi keluarga (studi kasus di PT. Pagilaran Unit Kaliboja). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fikri, Sri Malakatul (2015) Persepsi pengusaha kecil terhadap sistem pembiayaan BMT (studi kasus pada nasabah BMT Anugrah Dwi Utama Kec. Adiwerna Kab. Tegal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fitriani, Itsna Rahma (2015) Pola distribusi zakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan jama’ah majelis taklim Al-Hidayah Rejosari Gunung Pati (studi kasus Baznas Provinsi Jawa Tengah). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

H

Haidar, Muh. Iqbal (2015) Analisis pengakuan, pengukuran, dan penyajian surplus/defisit underwriting dana tabarru’ berdasarkan PSAK 108 pada PT. Prudential life assurance. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hakim, Isyhar Malija (2015) Analisis komparatif pemikiran Fahim Khan dan Monzer Kahf tentang perilaku konsumen. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hakim, Muhammad Indra Lukmana (2015) Penanganan piutang tak tertagih dalam perspektif ekonomi Islam (studi kasus di Toko Bangunan Sumber Makmur Pegandon Kendal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hamid, Abdul (2015) Studi analisis pandangan M. Abdul Mannan tentang konsep distribusi pendapatan dalam sistem ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hasanah, Uswatun (2015) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying pada penjualan online (studi kasus pada mahasiswa S1 UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hidayah, Novita Sa’adatul (2015) Persaingan bisnis pedagang pasar Ganefo Mranggen Demak dalam tinjauan etika bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hidayatika, Iva (2015) Pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di toko Asya Darussalam Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

I

Indiastuti, Indiastuti (2015) Analisis penerapan manajemen sumber daya manusia berbasis syari’ah (studi pada perusahaan Tahu Baxo Ibu Pudji di Ungaran). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Islami, Nurul Zakiyah (2015) Analisis pengelolaan wakaf produktif pada Yayasan Kyai Haji Sufyan Tsauri di Cigaru Kabupaten Cilacap. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Isrohah, Rohmatul (2015) Analisis pengaruh modal kerja dan jam kerja terhadap pendapatan bersih pedagang kaki lima di Kelurahan Ngaliyan Semarang (studi kasus pedagang kaki lima di Kelurahan Ngaliyan Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Iva, Wida Isma (2015) Analisis implementasi syariah marketing (studi kasus di AJB Bumiputera 1912 Kantor Cabang Syariah Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Izzah, Lu’lu’ Ul (2015) Analisis praktik pengupahan dari sudut pandang ekonomi Islam (studi kasus pada industri tenun ATBM Mekar Jani di Desa Wanarejan Utara Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Izzati, Sidqi Amalia (2015) Penerapan etika bisnis Islam di Boombu Hot Resto Tegal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

J

Julianto, Ahmad Rif’an (2015) Analisis penentuan marjin akad istishna pada produk pembiayaan KPR Indensya IB (studi kasus Bank Tabungan Negara Syariah Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Juliqah, Anifatul (2015) Implementasi sistem produksi secara Islam pada makanan & minuman di UMKM Karya Bakti Makanan & Minuman Rembang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

K

Khairiyyah, Titis Mu’arrifatul (2015) Pengaruh pendapatan dan usia terhadap permintaan asuransi Mitra Mabrur (studi pada AJB Bumiputera 1912 Kantor Cabang Syariah Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khayati, Nur (2015) Pengaruh sistem pemberian upah Islami terhadap peningkatan produktivitas pekerja (studi kasus pada sentra industri tas Kendal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Kholis, Adi Nur (2015) Analisis pengaruh citra pondok pesantren dan produk syariah terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa bank pembiayaan rakyat syariah Artha Mas Abadi di Kabupaten Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khoniah, Siti (2015) Studi terhadap keputusan pembelian mahasiswa UIN Walisongo Semarang dalam mengkonsumsi mie ayam di Ngaliyan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khusna, Nuria (2015) Pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan (studi kasus di CV. Sunteak Alliance Jepara). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Komariyah, Siti (2015) Pengaruh return on asset terhadap nilai perusahaan dengan corporate social responsibility sebagai variabel moderasi pada perusahaan yang listing di Jakarta Islamic Index (JII) periode 2011-2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Kuncoro, Onny Kusuma Marhandika (2015) Pandangan M. Umer Chapra tentang upaya menekan inflasi pada tingkat sangat rendah perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Kusnia, Siti Mina (2015) Perilaku pedagang di pasar tradisional Ngaliyan Semarang dalam perspektif etika bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

L

Latifah, Neli (2015) Pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (studi kasus di Tahu Baxo Ibu Pudji Ungaran). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Lestari, Dewi (2015) Sistem pengupahan pekerja dalam perspektif ekonomi Islam (studi kasus pada UMKM produksi ikan teri Salim Group di Desa Korowelang Cepiring-Kendal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Lestari, Dwi (2015) Pengaruh kepemimpinan dan tingkat kompensasi terhadap produktivitas karyawan (studi kasus pada industri kerajinan tenun Sarung Goyor Bapak H. Sultoni di Pemalang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Lestari, Tita (2015) Analisis strategi pemasaran pada produk Tamara (Tabungan Mandiri Sejahtera) di BMT el-Labana Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Listiyani, Dewi (2015) Pengaruh motivasi wirausaha dan mental wirausaha terhadap mahasiswa menjadi wirausaha muda (studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) angkatan 2010 Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Lubaba, Abu (2015) Studi etika pemasaran pedagang Pasar Sore Kaliwungu Kendal dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ludfi, Muchamad Arif (2015) Pengaruh kinerja karyawan terhadap kepercayaan anggota BMT Asy-Syifa Weleri Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ludfi, Sofyana Laylia (2015) Analisis rekrutmen karyawan di PT. Toha Putra Semarang (studi kasus PT. Toha Putra Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

M

Machmudah, Machmudah (2015) Manajemen wakaf produktif (studi perbandingan di Desa Poncorejo dan Desa Pucangrejo Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mahardika, Wahid Muslimin (2015) Pengaruh tarif dan promosi terhadap keputusan membeli kartu prabayar produk Indosat IM3 oleh Mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mahmuh, Mahmuh (2015) Persepsi, preferensi, sikap dan perilaku takmir masjid terhadap bank syariah (studi di Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mansur, M. Khafidz (2015) Pengaruh likuiditas dan solvabilitas terhadap profitabilitas (studi kasus pada perusahaan subsektor telekomunikasi yang terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) periode 2010-2014 ). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mansur, Muhammad Tolkhah (2015) Pengaruh FDR, BOPO dan NPF terhadap profitabilitas bank umum syariah periode 2012-2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mansyur, Habib (2015) Pendistribusian beras subsidi (Raskin) di Desa Bumiharjo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Masriah, Masriah (2015) Analisis pelaksanaan rekrutmen, seleksi dan penempatan tenaga kerja dalam perspektif ekonomi Islam di KJKS Damar Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Masruroh, Umi (2015) Analisis SWOT dalam strategi pemasaran produk tabungan Batara IB (studi pada PT. Bank BTN Syariah Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Maulana, M. Zuhri (2015) Akad kerjasama event organizer konser musik dalam perspektif ekonomi Islam (studi kasus UKM musik IAIN Walisongo). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ma’mun, Syukron (2015) Sensual marketing (memasarkan produk dengan menggunakan jasa sales promotion girls) menurut perspektif ekonomi Islam studi kasus pada PT. Smartfren Telecom Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mizan, Mohammad (2015) Memandirikan mustahik zakat (studi kasus Institut Kemandirian pada Dompet Dhuafa Jawa Tengah). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mukti, Ali (2015) Studi analisis penyaluran zakat melalui program Kampung Berkah Mandiri di Laznas Baitul Maal Hidayatullah cabang Kudus. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mulyani, Dwi Ari (2015) Marketing mix dalam perspektif etika bisnis Islam (studi kasus di UMKM karya Bakti Makanan dan Minuman Rembang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Muslikhatun, Muslikhatun (2015) Pengaruh keunggulan produk dan pelayanan terhadap keputusan anggota dalam menggunakan produk simpanan sukarela Lancar di BMT Puspa Bulu Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mustafidah, Luluk (2015) Pendidikan entrepreneurship dan minat berwirausaha mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam angkatan 2011 menjadi entrepreneur. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mustofiah, Siti (2015) Pengaruh kepemimpinan Islami terhadap kinerja karyawan pada Rabbani Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

N

Najib, Noor Fahmi (2015) Manajemen strategi pemasaran produk simpanan paket lebaran pada BMT Surya Sekawan Mandiri Boja. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nasikhah, Zumrotun (2015) Penerapan prinsip kehati-hatian (prudential principle) dalam meminimalkan risiko pembiayaan (studi kasus di KJKS Baitut Tamwil Muhammadiyah Pemalang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nasyiudin, Achmad (2015) Manajemen investasi petani tambak buatan (studi kasus petani Tambak Muslim di Desa Gedungmulyo Kecamatan Lasem). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nisak, Siti Sholikatun (2015) Analisis manajemen syari’ah pada PT Bandeng Juwana Elrina Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nisa’, Karimatun (2015) Pengaruh kompetensi Islami karyawan terhadap kinerja perusahaan (studi kasus CV. Djarum Mulia Embroidery Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nisa’, Ulfatun (2015) Strategi pengembangan usaha pengusaha batik tulis Lasem. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ni’mah, Kholisatun (2015) Analisis pengaruh dana pihak ketiga (DPK) modal sendiri, return on asset (ROA) dan financing to deposit ratio (FDR) terhadap pembiayaan yang disalurkan pada Bank BRI Syariah pada tahun 2010-2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nugroho, Ahmad Yuanfahmi (2015) Analisis pengelolaan dan permasalahan wakaf uang di Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

P

Pratiwi, Willys Anggar (2015) Strategi komunikasi pemasaran produk pembiayaan murabahah pada PT. BPRS Suriyah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Prayogo, Yoky Suryo (2015) Analisis pengaruh lingkungan kerja dan budaya organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan RSI Sultan Agung Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Purnamasari, Wahyu Ika (2015) Analisis pengaruh promosi dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang (studi kasus di Miulan Hijab Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Purwati, Wiwin (2015) Implementasi nilai-nilai Islam dalam proses rekrutmen dan pengembangan karyawan di BMT Muamalat Limpung. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Puspitasari, Nolita (2015) Analisis pengaruh profitabilitas, solvabilitas dan reputasi KAP terhadap audit delay pada perusahaan yang terdaftar di indeks saham syariah Indonesia tahun 2009-2013. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

R

Rahmaniah, Maidatur (2015) Pendayagunaan dana zakat melalui program pendampingan dhu’afa produktif (studi kasus di badan pelaksana urusan zakat Muhammadiyah Cabang Weleri Daerah Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rahmawati, Winda (2015) Analisis peranan agen dalam meningkatkan penjualan polis asuransi syariah (studi kasus pada AJB Bumi Putera 1912 Syariah Kantor Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rakhmawati, Rina Nur (2015) Analisis pengaruh diversifikasi produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada Toko Pantes di Kajen Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rantau, Fitri Novita (2015) Pengaruh capital adequacy ratio (CAR), financing deposit rasio (FDR), non performing financing (NPF), dan biaya operasional pada pendapatan operasional (BOPO) terhadap return on assets (ROA) pada Bank Muamalat Indonesia periode 2005-2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ridhawati, Ria Resti (2015) Analisis strategi marketing syariah dalam menghadapi persaingan bisnis pada Toko Rabbani Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rocmac, Siti (2015) Strategi fundraising zakat di lembaga amil zakat nasional Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU-DT) Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rohim, Abdul (2015) Pengaruh harga dan garansi seumur hidup terhadap pengambilan keputusan konsumen dalam membeli produk tupperware (studi kasus di Kelurahan Tambak Aji RW V Ngaliyan Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rohmah, Ida Lailatur (2015) Persepsi pedagang kecil di pasar Bintoro terhadap pembiayaan mudharabah BMT Made Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Romadhon, Bagus (2015) Analisis sistem pengelolaan calon jamaah haji dalam menggunakan jasa KBIH (studi kasus di KBIH Nurul Huda Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rosifa, Diennur Fitri (2015) Analisis strategi pemasaran produk simpanan di BMT El Labana Semarang dalam meningkatkan keungggulan kompetitif. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rosyida, Syifaur (2015) Penanganan pembiayaan mudharabah bermasalah di BMT Ben Taqwa Purwodadi dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rumani, Aldhoiri (2015) Kerjasama pertanian di Desa Pepe dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

S

Safitri, Ligaya (2015) Etika bisnis mahasiswa (studi kasus pada mahasiswa prodi Ekonomi Islam angkatan 2011 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sa’adah, Muji (2015) Pengaruh etos kerja Islami, pendidikan dan pengalaman kerja terhadap produktivitas kerja karyawan (studi pada Rumah Sakit Islam NU Demak). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Setiawardani, Leni (2015) Analisis pengembangan usaha kecil menengah (UMKM) di Pesantren Annabila (studi kasus di Pesantren Annabila). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Setyani, Erina (2015) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian konsumen di toko alat tulis Hadi Sutrisno Putra 2 Limpung. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Shalekhah, Nada Rofiatus (2015) Analisis pengaruh reputasi perusahaan dan kompetensi tenaga marketing terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa asuransi pada AJB Bumiputera Syari’ah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Shobrina, Maulani Bilqis Fatin (2015) Analisis praktik pembiayaan murabahah untuk modal kerja (studi kasus di KJKS BMT BUM Tegal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Shodiqin, Muhammad Ali (2015) Analisis SWOT pada produk tabungan haji BRI Syariah KCP Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sholihah, Anisah (2015) Analisis strategi bersaing dalam pengembangan produk di home industri kelompok usaha bersama Kucai Jaya Kalibeber Wonosobo. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Solkhan, Moh. (2015) Analisis perbandingan kinerja reksadana saham, pendapatan tetap, dan campuran dengan kinerja pasar dengan menggunakan metode Sharpe dan Treynor (studi pada Reksadana Syariah periode 2011-2013). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Suharto, Suharto (2015) Analisis prediksi financial distress dan kebangkrutan pada perusahaan-perusahaan yang listing dalam daftar efek syariah dengan model Z-Score. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Suindrawati, Suindrawati (2015) Strategi pemasaran Islami dalam meningkatkan penjualan (studi kasus di toko Jesy Busana Muslim Bapangan Mendenrejo Blora). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sulistiyani, Diah (2015) Pengaruh pengetahuan etika bisnis Islami dan religiusitas terhadap perilaku pedagang muslim (studi kasus pada pedagang sembako di Pasar Karangkobar). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Syafa’ah, Mukhoffifatus (2015) Peran kelompok tani tambak Dewi Mina Jaya terhadap pemberdayaan ekonomi masyarakat muslim di Desa Margomulyo Tayu Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Syahril, Moh. (2015) Pengaruh pelayanan karyawan dan fasilitas yang diberikan hotel terhadap minat pengunjung untuk menginap (studi kasus pada Hotel Semesta Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

T

Trisnawati, Indah Nur (2015) Pengaruh pelayanan dan lokasi terhadap minat pelanggan di bengkel Cahaya Timur Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

U

Ulya, Faizatul (2015) Strategi bersaing produk dalam meningkatkan jumlah nasabah di KJKS BMT Bus Lasem. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ulyati, Nur Faeni (2015) Strategi pemasaran pedagang pasar tradisional dalam perspektif ekonomi Islam (studi kasus di pasar Lebaksiu-Tegal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Umam, Moh Khoirul (2015) Pengaruh insentif dan promosi jabatan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Syari’ah Artha Mas Abadi Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

W

Wahyuni, Meika (2015) Persepsi konsumen muslim terhadap sertifikat halal (studi kasus pada PT. Rocket Chicken Indonesia Cabang Boja Kendal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Wardani, Hetty Sri (2015) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen muslim pada Jaizah Boutique Tlogosari Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Waroo, Ahmad Asyiqul (2015) Analisis komparatif produk tabungan antara mudharabah muthlaqah dengan wadi’ah yad dhamanah di Bank Tabungan Negara Syariah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Watimah, Tin Waroatul (2015) Model perilaku konsumen terhadap pembelian handphone menurut teori konsumsi Islam (studi kasus pada masyarakat muslim Desa Kalibalik Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Y

Yuliana, Yuliana (2015) Pengaruh variasi produk dan display layout terhadap minat konsumen muslim di toko Bandeng Juwana Elrina Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Yuliana, Yuliana (2015) Peranan pengembangan produk dalam meningkatkan volume penjualan (studi kasus di Miulan Hijab Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Yunus, Mochamad (2015) Pengaruh etika bisnis Islam dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen (studi kasus pada UKM Bandeng Tandu Kendal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Z

Zaini, Moh. Kharis (2015) Analisis faktor-faktor penetapan biaya administrasi pembiayaan dalam perspektif ekonomi Islam (studi kasus pada BMT Shohibul Ummat Rembang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Zainudin, Muhammad (2015) Analisis penanganan pembiayaan murabahah bermasalah di BMT Surya Sekawan Mandiri dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Zainudin, Muhammad (2015) Analisis penurunan jumlah nasabah pada produk pembiayaan murabahah di BMT Surya Sekawan Mandiri Boja Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Zakin LTS, Muhammad (2015) Analisis dividen payout ratio (DPR) dan investment opportunity set (IOS) terhadap price earning ratio (PER) (study pada perusahaan sektor manufaktur di Jakarta Islamic Index periode 2011-2014). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Zakiyyudin, Ahmad (2015) Studi analisis pandangan A.M. Saefuddin tentang realisasi nilai-nilai dasar sistem ekonomi Islam di Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Zuliana, Zuliana (2015) Prinsip konsumsi dalam Islam berbasis nilai material dan spiritual (analisis konsep M. Abdul Mannan dan aktualisasinya dengan prinsip konsumsi di Indonesia). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Sun Oct 13 23:25:30 2019 WIB.