Items where Division is "84202 - Pendidikan Matematika" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | E | F | H | I | K | M | N | P | Q | R | S | U | W | Z
Number of items: 53.

A

Afifah, Ati Nur (2019) Efektivitas model pembelajaran Brain Based Learning (BBL) berbantu media benda konkret terhadap kemampuan pemecahan masalah dan motivasi belajar peserta didik kelas VIII pada materi kubus dan balok SMP Negeri 19 Tegal tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Afifah, Noor (2019) Pengembangan media pembelajaran matematika algebra operation board untuk meningkatkan hasil belajar pada materi bentuk aljabar kelas VII MTS Negeri 1 Kudus tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Al Mubarok, M. Sholehuddin (2019) Pengembangan media pembelajaran Macromedia Flash berbasis web pada materi bangun ruang sisi lengkung kelas IX SMPN 1 Brangsong. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Amarullah, Muhammad Ajib (2019) Efektivitas model pembelajaran project based learning berbantu media rancang bangun Google Sketchup terhadap kemampuan berpikir kreatif pada materi pokok bangun ruang sisi datar (prisma dan limas) siswa kelas VIII SMP N 1 Karanganyar Demak tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Arif, M Asroful (2019) Efektivitas model pembelajaran problem posing menggunakan modul etnomatematika untuk meningkatkan berfikir kritis dan etika siswa di MTS Hasan Kafrawi Jepara. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aunia, Novi (2019) Pengaruh kecerdasan logis matematis dan self efficacy terhadap hasil belajar matematika flipped classroom pada materi fungsi komposisi dan invers fungsi siswa kelas X SMA Negeri 1 Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Azizah, Ulfa (2019) Analisis kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik MTS Ma’haduttholabah dalam menyelesaikan permasalahan perbandingan kelas VII J ditinjau dari gaya belajar tipe investigatif (holland). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

C

Chabibah, Linda Nur (2019) Analisis kemampuan pemecahan masalah peserta didik dalam menyelesaikan soal cerita pada materi barisan ditinjau dari adversity quotient kelas XI SMA Kesatrian 1 Semarang tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

E

Elya, Alif (2019) Efektivitas penggunaan model pembelajaran quantum learning terhadap motivasi dan kemampuan pemecahan masalah pada materi ruang dimensi tiga siswa kelas XI SMK Negeri 1 Pakis Aji Jepara tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

F

Fadhilah, Mailia (2019) Efektivitas model pembelajaran think talk write (ttw) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik pada materi pythagoras kelas VIII di SMP Negeri 1 Adiwerna tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Falah, Khoirul (2019) Analisis kesalahan menyelesaikan soal cerita materi segiempat menggunakan prosedur newman ditinjau dari gaya belajar peserta didik kelas VII di MTS Kedungombo. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Farhannurrifki, Farhannurrifki (2019) Rancang bangun estimator waktu untuk menghafal Al-Qur’an berbasis Matlab. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Filasufah, Nurul (2019) Analisis kemampuan komunikasi matematis peserta didik kelas VIII SMP Negeri 10 Semarang pada materi relasi dan fungsi ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fitriyana, Rizka Wahyu (2019) Pengaruh kecerdasan linguistik dan self efficacy terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas VIII MTS Negeri 2 Kendal tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

H

Hanafi, Andrik Noor (2019) Efektivitas model pembelajaran creative problem solving terhadap disposisi matematis dan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi trigonometri kelas X MA Mathalibul Huda Mlonggo Jepara tahun ajaran 2018/2019 Skripsi. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hartati, Hartati (2019) Pengembangan bahan ajar E-LKS dengan pendekatan discovery learning untuk meningkatkan pemahaman konsep materi peluang kelas VII SMP Nurul Islami tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hasbana, Arina Firha (2019) Efektivitas pembelajaran connected mathematics project (CMP) berbasis etnomatematika terhadap kemampuan koneksi matematika siswa kelas VII MTS N 2 Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hidayah, Nur (2019) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari self confidence siswa kelas X MA Al Asror Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

I

Inayah, Ainal (2019) Studi komparasi literasi matematika siswa kelas X MAN 2 Kudus dan MA NU Banat Kudus. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

K

Karimah, Isti (2019) Peningkatan literasi matematis siswa melalui pembelajaran problem based learning materi barisan kelas XI MIPA Di MA Negeri Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khoiriroh, Harir (2019) Efektivitas model pembelajaran think pair share berbantu LKPD pada materi persamaan linear satu variabel terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas VII MTs Uswatun Hasanah tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Kholilah, Aizaul (2019) Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis pada materi fungsi ditinjau dari multiple intelligences sesuai teori gardner siswa kelas X SMAN 1 Kendal tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khotimah, Khusnul (2019) Keefektifan model pembelajaran missouri mathematics projec (mmp) terhadap kemampuan penalaran matematis pada materi persamaan lingkaran kelas XI Ipa di SMA N 1 Paninggaran tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

M

Maulina, Shofiyya (2019) Analisis kemampuan investigasi matematis siswa kelas VII F MTS Manahijul Huda Ngagel pada materi penyajian data berdasarkan gaya belajar teori Kolb tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mubarok, Ahmad Eggi (2019) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII MTS Al-Adhhar tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Munawaroh, Madinatul (2019) Efektivitas model problem posing terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika peserta didik kelas VII pada materi aritmetika sosial di MTS NU Raudlatul Muallimin Wedung tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

N

Nashoba, Dina Rodzita (2019) Pengaruh gender terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas VII pada pokok bahasan himpunan dikontrol dengan kemampuan berpikir kritis di MTs Darul Amanah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nasyrullah, Muhammad Hafid (2019) Efektivitas penerapan model TGT (teams games tournaments) terhadap komunikasi matematis peserta didik pada materi aljabar kelas VII MTS Fatahillah tahun ajar 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ni'mah, Karomatun (2019) Analisis pemecahan masalah matematika berdasarkan tahapan polya ditinjau dari tingkat adversity quotient Siswa kelas viii e SMP Negeri 31 Semarang tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nugroho, Sigit (2019) Pengembangan modul pegangan guru matematika SMA/MA berbasis Microsoft Excel pada materi trigonometri, statistika, dan peluang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nurjanah, Ade (2019) Efektivitas model pembelajaran CONINCON untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematika materi sistem persamaan linier tiga variabel kelas X IPA SMA Negeri 15 Semarang tahun pelajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

P

Pristiyana, Ambar (2019) Efektivitas kombinasi model pembelajaran number heads together dan problem posing berbantuan smart point terhadap keaktifan dan efektivitas kombinasi model pembelajaran number heads together dan problem posing berbantuan smart point terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII di SMP M 1 Bangsri tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Q

Qomarudin, Ahmad (2019) Studi komparasi hasil belajar siswa yang menggunakan model pembelajaran inquiry dengan problem based learning pada pembelajaran matematika di kelas VIII MTs Al-Mubarok Margolinduk Bonang Demak tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Qothrun Nada, Rona Nisrina (2019) Efektivitas model pembelajaran somatic, auditory, visualization, intellectualy (savi) berbasis unity of sciences (uos) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi trigonometri kelas X di MA Futuhiyyah 2 Mranggen Demak tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

R

Rahayu, Nanang Bibit (2019) Efektivitas model pembelajaran PBL (problem based learning) dengan pendekatan CTL (contextual teaching and learning) terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik materi bangun ruang sisi datar kelas VIII MTs Uswatun Hasanah Mangkang Semarang tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Reksadini, Marda ‘Ulya (2019) Analisis kemampuan koneksi matematis pada model pembelajaran CONINCON (Constructivistik Integratif Contextual) ditinjau dari gaya belajar peserta didik pada materi barisan kelas XI di MAN 1 Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rikhanah, Rikhanah (2019) Analisis aplikasi rumus trigonometri pada penentuan arah mata angin sejati dan waktu daerah pada media-Izun Dial. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ristiyani, Lenny (2019) Efektivitas model pembelajaran berbasis proyek terhadap kemampuan koneksi matematis siswa pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII MTs Negeri Brangsong Kendal tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rusydah, Atina (2019) Efektivitas model pembelajaran scramble terhadap komunikasi matematis peserta didik pada materi himpunan kelas VII MTs Istifaiyah Nahdliyah (MTs-IN) Banyurip Ageng Kota Pekalongan tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

S

Sa'adah, Hurriyyatus (2019) Efektivitas model pembelajaran ALC (Accelerated Learning Cycle) berbantu Macro-Enabled Powerpoint untuk meningkatkan kemampuan koneksi pada materi garis singgung lingkaran kelas VIII MTS Miftahul Huda Tayu. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Setiawan, Makis (2019) Analisis kemampuan pemecahan masalah pada materi polinom berdasarkan gaya kognitif melalui pembelajaran discovery learning siswa kelas XI MAN 2 Kota Semarang tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Setya Hadi, Asri Kusuma (2019) Efektivitas model pembelajaran novick terhadap motivasi belajar dan kemampuan pemahaman matematis peserta didik kelas X pada materi trigonometri (aturan sinus dan cosinus) di MA NU 03 Sunan Katong Kaliwungu. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sina, Muhammad Ibnu (2019) Efektivitas model pembelajaran problem based learning terhadap keaktifan belajar dan kemampuan berpikir kreatif pada materi sistem persamaan linier dua variabel peserta didik kelas VIII MTs Al-Ittihad Semowo Kabupaten Semarang tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Soofi, Ahmad Khoirus (2019) Efektivitas pembelajaran contextual teaching ang learning terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik pada materi fungsi kelas X SMK Ma’arif NU 1 Semarang tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Syekha, Qosim Nur (2019) Efektivitas model pembelajaran bamboo dancing berbantuan prezi online terhadap kemampuan komunikasi matematis materi sistem persamaan linear dua variabel kelas VIII SMPN 10 Kota Semarang tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Syifa, Layinatus (2019) Pengaruh model pembelajaran VAK (visual, auditorial, kinestetik) dan gaya belajar terhadap kemampuan kognitif siswa pada materi kubus dan balok kelas VIII MTS Al-Ghozali Mranggen Demak tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

U

Ulya, Syarifatul (2019) Efektivitas model pembelajaran AIR (auditory, intellectually, repetition) terhadap entrepreneurship dan kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas VII MTs Negeri 04 Demak materi pokok aritmatika sosial tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Umaniza, Mahisya (2019) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika pada pokok bahasan aritmatika sosial berdasarkan disposisi matematis siswa kelas VII SMPN 1 Tanjung Tahun Ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

W

Wahyuningsih, Yuni (2019) Pengaruh penggunaan metode demonstrasi berbantu alat peraga papan puzzle sudut terhadap pemahaman konsep materi garis dan sudut kelas VII MTs Matholi’ul Huda Troso Jepara tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Widya, Luthfi Cahya (2019) Level abstraksi reflektif dalam kemampuan pemecahan masalah materi segitiga pada siswa kelas VII D SMP Negeri 2 Cepiring. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Wulandari, Mei (2019) Efektivitas model pembelajaran CTL (contextual teaching and learning) berbantuan math city map pada materi pokok kubus dan balok terhadap kemampuan kerjasama dan pemecahan masalah peserta didik kelas VIII SMP N 2 Ungaran. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Z

Zuhri, Muhamad (2019) Efektivitas model pembelajaran visualization, auditory, kinesthetic berbantu media power point dan alat peraga terhadap kemampuan pemahaman konsep materi kubus dan balok peserta didik kelas VIII SMPN 31 Semarang tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Zulfa, Nafa Indana (2019) Pengembangan modul matematika berbasis guided inquiry untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Fri Mar 29 21:00:43 2024 WIB.