Items where Subject is "300 Social sciences > 370 Education > 372 Elementary education > 372.7 Berhitung dan matematika untuk pendidikan dasar"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | F | I | J | K | L | M | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 46.

A

Akhid, Muhammad (2014) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika materi pengukuran waktu dengan metode inkuiri dan media jam pada siswa kelas V semester I di MI Miftahul Ulum Ngemplak Mranggen Kabupaten Demak tahun 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anam, Nurul (2014) Peningkatan hasil belajar matematika operasi hitung satuan waktu melalui pembelajaran cooperative learning tipe jigsaw pada siswa kelas V MI Islamiyah Bulusari Sayung Demak tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Arofah, Siti (2014) Upaya meningkatkan keterampilan Matematika tema kegemaranku dengan metode megaskill pada siswa kelas I MI Sukolilan Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

B

Budijono, Arif Setijo (2014) Peningkatan hasil belajar matematika materi luas bangun datar menggunakan pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) di kelas V semester gasal MI Al–Hadi Girikusumo Mranggen Demak tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Budiyono, Budiyono (2015) Peningkatan hasil belajar siswa dengan media peraga tulang Napier (Tabel Napier) pada pembelajaran Matematika materi perkalian di kelas V MI Gisikdrono Semarang Semester I tahun 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

E

Endarwati, Endarwati (2014) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa melalui penggunaan media jam pada materi pengukuran waktu kelas II MI NU 16 Kaligading Boja Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ermawan, Ah. Faiq (2014) Peningkatan hasil belajar matematika materi operasi perkalian bilangan bulat dengan metode everyone is a teacher here (ETH) siswa kelas V MI Ma’hadul Ulum Mutih Wetan Wedung Demak tahun 2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

F

Famila, Eka Elfrida Dinda (2016) Korelasi antara perhatian orang tua dengan hasil belajar siswa mata pelajaran Matematika kelas IV SD Islam Al-Khotimah Kelurahan Randusari Kecamatan Semarang Selatan tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fariyya, Dewi Hasna (2016) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe NHT (Numbered Heads Together) dengan pendekatan saintifik terhadap hasil belajar siswa kelas IV materi Segitiga dan Jajargenjang di MI Miftahul Akhlaqiyah Bringin Semarang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fauziyah, Nurita Azka (2016) Meningkatkan hasil belajar Matematika materi jenis dan besar sudut menggunakan media jam sudut bagi siswa kelas III MI NU 16 Kaligading Boja Kendal Semester II tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fikhusnina, Anna (2014) Peningkatan prestasi belajar Matematika pokok bahasan operasi hitung campuran bilangan bulat melalui metode problem posing di kelas 5 MI An-Nur Penggaron Kidul Pedurungan Semarang tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

I

Ichwatun, Anti (2015) Pengaruh metode RME (Realistic Mathematic Education) berbasis scientific approach terhadap hasil belajar siswa pada mapel matematika materi sifat bangun datar kelas III MI NU 05 Tamangede Kec. Gemuh Kab. Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Irham, Muhammad (2014) Peningkatan hasil belajar peserta didik kelas I melalui pembelajaran cooperative model index card match dengan materi pokok membilang banyak benda di MI Raudlatussyibyan Sampang Karangtengah Demak tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ismail, Abdullah (2014) Meningkatkan hasil belajar matematika pada materi operasi hitung campuran bilangan bulat melalui pendekatan CTL peserta didik kelas V MI Miftahul Falah Jatimulyo Bonang Demak tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Istighotsah, Istighotsah (2014) Penerapan cooperative learning model TGT untuk meningkatkan hasil belajar Matematika siswa kelas III materi operasi hitung campuran di MI NU 39 Kertosari Singorojo Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

J

Jannah, Miftakhul (2016) Upaya peningkatan hasil belajar mata pelajaran matematika materi pecahan melalui model problem based learning peserta didik kelas V MI Al-Khoiriyyah 2 Semarang tahun 20015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Juyanah, Juyanah (2014) Peningkatan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran kooperatif tipe STAD pada materi pokok menentukan FPB dan KPK dengan menggunakan teknik faktorisasi prima pada siswa kelas V MI NU 05 Tamangede Gemuh Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

K

Kartikawaty, Sabrina (2016) Efektifitas model pembelajaran Realistic Mathematic Education (RME) terhadap hasil belajar siswa pada materi pecahan di kelas III MI Ma’arif NU 1 Baleraksa Karangmoncol Purbalingga tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khamid, Abdul (2016) Peningkatan hasil belajar peserta didik dengan model pembelajaran think pair share materi operasi hitung bilangan bulat kelas V Semester I MI Islamiyah Candi tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khasanah, Rif’atul (2016) Efektivitas metode giving question and getting answer terhadap hasil belajar peserta didik mata pelajaran matematika kelas V materi pokok menghitung luas bangun datar di MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khasanah, Uswatun (2016) Efektivitas model pembelajaran probing prompting dengan pendekatan scientific terhadap hasil belajar peserta didik pada materi sifat-sifat operasi hitung bilangan kelas IV MI Sultan Fatah Demak tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

L

Larasati, Andana Murti (2016) Upaya peningkatan hasil belajar Matematika materi luas persegi dan persegi panjang melalui metode index card match pada siswa kelas III MI Permata Belia Kalipancur Ngaliyan Semarang tahun 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Lestari, Sri (2016) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika materi penjumlahan melalui metode snowball drawing pada peserta didik kelas I MI Plantaran Kaliwungu Selatan Kendal tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

M

Malikhah, Siti (2014) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui model contextual learning dalam operasi hitung bilangan bulat berbantuan komputer (match game) pada siswa kelas II MI Miftahussalam Wonosalam Demak tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Maryati, Suci Eka (2016) Peningkatan hasil belajar dengan penggunaan media manik-manik pada materi penjumlahan bilangan bulat siswa kelas IV MI Miftahul Ulum Genuk Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Muawanah, Muawanah (2015) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe team games tournament (TGT) terhadap hasil belajar peserta didik pokok bahasan bangun ruang sederhana semester II kelas IV di MI Sultan Fatah Demak tahun pelajaran 2012/2013. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Munfaridah, Sri (2014) Penerapan model pembelajaran kooperatif make a match untuk meningkatkan hasil belajar Matematika peserta didik kelas II MI NU 18 Weleri Kabupaten Kendal pada materi penjumlahan tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mushthofiyah, Umy (2014) Upaya meningkatkan hasil belajar mata pelajaran Matematika materi operasi hitung campuran dengan metode index card match di kelas III MI NU 11 Karangayu Cepiring Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mustaghfirin, Muhammad (2015) Penggunaan metode mind mapping berbasis cooperative learning untuk meningkatkan hasil belajar pada materi pokok pesawat sederhana kelas V MI Miftahul Ulum Genuk Semarang tahun pelajaran 2013/2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

N

Nahdiyah, Lina (2016) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika meteri keliling bangun datar melalui model pembelajaran contextual teaching learning bagi siswa kelas III MI NU 34 Rowobranten Ringinarum Kendal tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Najih, Novita Fitri Ummun (2014) Upaya meningkatkan hasil belajar Matematika materi waktu menggunakan media jam tiruan dan metode demonstrasi di kelas II MI Raudlotul Athfal Mutih Kulon Wedung Demak semester gasal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

P

Paozi, Paozi (2014) Peningkatan hasil belajar peserta didik kelas II mata pelajaran Matematika materi pengukuran melalui metode the power of two and four di MI Sabilul Muttaqin Trimulyo Guntur Demak tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Pujiyanto, Catur (2016) Peningkatan hasil belajar matematika materi bangun datar melalui model cooperative learning tipe Team Assisted Individualization (TAI) di kelas V MI Darul Ulum Wates Ngaliyan Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

R

Rahmawati, Arifatul (2016) Efektivitas penggunaan metode problem posing secara berkelompok terhadap hasil belajar matematika peserta didik kelas IV MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang pada materi pokok FPB dan KPK tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rahmawati, Naily (2016) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika materi pokok perkalian dengan menggunakan metode demonstrasi berbantu media benda konkrit di kelas II MI Sultan Agung 03 Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Retno, Lisa Kamranti (2016) Pengaruh minat belajar pada pelajaran matematika terhadap prestasi belajar peserta didik mata pelajaran matematika kelas IV MI Sultan Fatah Demak tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

S

Salamah, Zulfa (2014) Efektivitas metode pembelajaran inquiry dan discovery berbantuan alat peraga jaring-jaring balok dan kubus terhadap hasil belajar peserta didik kelas IV MI Al Khoiriyyah 2 Semarang semester genap tahun ajaran 2013/2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Salamah, Zulia Nur (2016) Studi korelasi antara persepsi siswa tentang kompetensi guru terhadap prestasi belajar siswa kelas VI mata pelajaran Matematika di MI Ianatussshibyan Mangkangkulon Tugu Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Santi, Alfi Nur (2016) Problematika pembelajaran matematika kelas V SD Islam Hidayatullah Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sofa, Rofiah (2015) Meningkatkan hasil belajar peserta didik melalui metode demonstrasi dengan bantuan alat peraga garis bilangan pada materi kelipatan dan faktor bilangan kelas IV semester I MI Muhammadiyah Caruban Kecamatan Ringinarum. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sudarti, Ika Ari (2015) Efektivitas penggunaan metode Questions Student Have (QSH) dan media kartu pecahan terhadap hasil belajar siswa materi pecahan kelas III MI NU 56 Krajankulon Kaliwungu Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sugiarti, Sugiarti (2016) Upaya meningkatkan hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA materi perubahan lingkungan melalui penerapan model cooperative learning tipe NHT pada kelas IV MI Darussalam Ngepreh Sayung tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sukir, Sukir (2014) Cooperative learning tipe jigsaw dalam meningkatkan hasil belajar matematika materi menghitung luas segi banyak kelas VI MI Raudlatussibyan Sampang Demak tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sururi, Sururi (2014) Upaya meningkatkan hasil belajar Matematika melalui metode demonstrasi dengan bantuan alat peraga garis bilangan pada materi bilangan bulat kelas V di MI NU 16 Kaligading. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sya'adah, Lihatus (2014) Upaya meningkatkan hasil belajar mata pelajaran matematika materi pecahan menggunakan metode tutor sebaya di kelas V MI Nahdlatussubban Ploso Karang Tengah Demak semester 1 tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

W

Wakhidah, Nur Maziyyatin (2014) Meningkatkan hasil belajar dan keaktifan peserta didik pada materi pecahan sederhana melalui model pembelajaran STAD (Student Teams Achievement Divisions) di kelas IV MI Bangunrejo Patebon Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Mon Aug 21 03:56:31 2017 WIB.