Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 640 Home economics and family living > 646 Sewing, clothing, personal living"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | M | R | S | W | Z
Number of items at this level: 10.

A

Abdurrozak, Mufti (2014) Hubungan antara kesadaran memakai jilbab dengan perilaku sosial dalam pergaulan di SMP N 3 Pemalang tahun ajaran 2013/2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

F

Fadliyah, Lina (2015) Faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying pada konsumen jilbab di Pasar Johar Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

M

Mufasiroh, Mufasiroh (2015) Studi komparasi tafsir Al-Mishbah dan tafsir Al-Qur’an Al- ‘Aẓîm terhadap ayat jilbab. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Muhammad, Amry (2015) Studi komparasi antara akhlak siswi yang berjilbab di sekolah umum dan di sekolah Islam (studi antara SMA Negeri 2 Pekalongan dengan MAN 2 Pekalongan tahun pelajaran 2014/2015). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Muna, Usfiatul (2013) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen terhadap kosmetik Wardah (studi kasus di outlet Wardah Swalayan Maharani Demak). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Munawaroh, Riyadhotul (2014) Penggunaan jilbab bagi polisi wanita (analisis wacana pemberitaan pada surat kabar harian Republika edisi Juni-Desember 2013). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

R

Rochmah, Nur (2015) Korelasi antara persepsi tentang pakaian wanita muslimah dan akhlak mahasiswi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Walisongo Semarang angkatan 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

S

Silfana, Milha Nihla (2016) Perbedaan citra diri antara memakai jilbab dengan konsisten dengan memakai jilbab tidak konsisten pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) di UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

W

Windartatik, Windartatik (2013) Pengaruh label halal MUI dan brand image terhadap minat membeli produk kosmetik Wardah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Z

Zahro’, Dewi Halimatuz (2016) Strategi pemasaran produk melalui konsep new wave marketing di toko busana muslim Zoya Semarang (perspektif dakwah). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Wed Jun 28 05:42:07 2017 WIB.