Buku Panduan Perjalanan Jemaah Haji: Membimbing Jemaah Haji Menjadi Mandiri dan Mabrur.

Haryanto, Joko Tri and Anasom, Anasom and Syakur, Mahlail and Fadhilah, Imam and Mustaghfirin, Mustaghfirin (2021) Buku Panduan Perjalanan Jemaah Haji: Membimbing Jemaah Haji Menjadi Mandiri dan Mabrur. Diva Press, Yogyakarta. ISBN 978-623-293-519-8

[thumbnail of Buku_Joko_Tri_Haryanto, Anasom, Mahlail_Syakur, Imam_Fadhilah, Mustaghfirin] Text (Buku_Joko_Tri_Haryanto, Anasom, Mahlail_Syakur, Imam_Fadhilah, Mustaghfirin)
Panduan Perjalanan Jemaah Haji.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (6MB)

Abstract

Buku ini menjadi salah satu sumber pengetahuan agar jemaah haji memahami bagaimana perjalanan ibadah haji yang akan dilakukan sejak dari rumah sampai ke tanah suci dan hingga kembali ke tanah air.
Buku ini diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya para jemaah haji dalam mewujudkan kemandirian haji yang pada akhirnya dapat mendukung tercapainya haji yang mabrur.
Buku ini terwujud atas partisipasi berbagai pihak yang memberikan bahan-bahan, evaluasi, kritikan, dan masukan sehingga dapat menjadi buku panduan yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai pihak.
Oleh karena itu, patut disampaikan penghargaan yang setinggitingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. Semoga, apa yang dilakukan ini menjadi amal shalih di sisi Allah Swt.
Buku ini tentu saja tidak terlepas dari kekurangan-kekurangan. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan kritik, saran, dan masukan dari para pembaca untuk perbaikan buku ini pada masa mendatang.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Haji; Arafah; wukuf; jumroh
Subjects: 200 Religion (Class here Comparative religion) > 290 Other religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.3 Islamic Worship / Ibadah > 297.35 Sacred places. Pilgrims
Divisions: Buku (Books)
Depositing User: Bahrul Ulumi
Date Deposited: 27 Sep 2022 01:42
Last Modified: 27 Sep 2022 01:42
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16909

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics