Hubungan antara intensitas mengikuti dakwahnya Gus Mus di media sosial dengan peningkatan pemahaman keagamaan mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo

Asrofi, Muhammad Ahsan (2022) Hubungan antara intensitas mengikuti dakwahnya Gus Mus di media sosial dengan peningkatan pemahaman keagamaan mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of Skripsi_1501036080_Muhammad_Ahsan_Asrofi] Text (Skripsi_1501036080_Muhammad_Ahsan_Asrofi)
Skripsi_1501036080_Muhammad_Ahsan_Asrofi.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

Muhammad Ahsan Asrofi, 1501036080, Hubungan antara Intensitas Mengikuti Dakwahnya Gus Mus di Media Sosial dengan Peningkatan Pemahaman Keagamaan Mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo.
Rumusan masalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah bagaimana intensitas Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang mengikuti dakwah Gus Mus melalui media sosial, bagaimana peningkatan pemahaman Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, dan bagaimana hubungan antara intensitas mengikuti dakwah Gus Mus di media sosial dengan peningkatan pemahaman keagamaan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana intensitas Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang mengikuti dakwah Gusmus melalui media sosial, bagaimana peningkitan pemahaman Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, dan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara intensitas mengikuti dakwahnya Gus Mus di media sosial dengan peningkatan pemahaman keagamaan mahasiswa Fakulttas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Manajemen dakwah; Gus Mus; Pemahaman keagamaan; Mahasiswa; Dakwah Islam
Subjects: 200 Religion (Class here Comparative religion) > 290 Other religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.7 Propagation of Islam > 297.74 Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70230 - Manajemen Dakwah (MD)
Depositing User: Erica Visiyam
Date Deposited: 28 Sep 2022 10:32
Last Modified: 28 Sep 2022 10:32
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16936

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics