Analisis kinerja teller di BMT Amanah Usaha Mulia (aulia) Magelang

Safitri, Salsabila Yuniar (2022) Analisis kinerja teller di BMT Amanah Usaha Mulia (aulia) Magelang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of Skripsi_1905015035_Salsabila_Yuniar_Safitri_Lengkap] Text (Skripsi_1905015035_Salsabila_Yuniar_Safitri_Lengkap)
Skripsi_1905015035_Salsabila_Yuniar_Safitri.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

BMT Amanah Usaha Mulia (AULIA) Magelang, memiliki beberapa karyawan dan karyawati. Salah satunya adalah teller. Maka dari itu BMT Amanah Usaha Mulia (AULIA) harus memaksimalkan fungsi dan peranan teller untuk meningkatkan pelayanan dan tugas-tugasnya. Disini penulis tertarik untuk melakukan penelitian mengenai “Analisis Kinerja Teller Di BMT Amanah Usaha Mulia (AULIA) Magelang”. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis adalah penelitian lapangan yang bersifat deskriptif kualitatif, yaitu dengan melakukan wawancara secara langsung dengan pihak BMT AULIA mengenai analisis kinerja teller yang ada pada BMT AULIA, melakukan observasi terhadap objek yang akan menjadi fokus utama dalam penelitian. Permasalahan yang akan penulis kaji ialah seperti apa kinerja teller yang ada pada BMT AULIA Magelang, dan bagaimana sikap teller ketika menghadapi suatu kendala yang tak terduga. Dari hasil penelitian yang telah didapatkan, penulis menemukan bahwa sering terjadi kendala “geseh” pada teller BMT AULIA, tidak hanya itu ketika ada pemadaman listrik, pekerjaan teller akan berhenti total, karena komputer mati sehingga sistem tidak bisa dibuka. Penulis juga menemukan faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas kinerja teller dan seperti apa upaya BMT AULIA untuk meningkatkan efektivitas kinerja teller tersebut. Serta bagaimana sistem evaluasi kinerja teller yang ada pada BMT AULIA Magelang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: BMT; Kinerja teller; Geseh; Efektivitas
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank dan perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Zara Hafidhany
Date Deposited: 22 Nov 2022 02:41
Last Modified: 22 Nov 2022 02:41
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17982

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics