Strategi promosi harga jasa pendidikan di Pondok Pesantren Al-Ishlah Mangkang Kota Semarang

Dahlia, Nahdhia Nila (2022) Strategi promosi harga jasa pendidikan di Pondok Pesantren Al-Ishlah Mangkang Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of Skripsi_1803036020_Nahdhia_Nila_Dahlia] Text (Skripsi_1803036020_Nahdhia_Nila_Dahlia)
Skripsi_1803036020_Nahdhia_Nila_Dahlia.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

Pondok pesantren di Indonesia semakin bertambah, dan pemasaran juga terdapat dalam jasa Pendidikan pondok pesantren. Pondok pesantren Al-Ishlah memiliki keunikan yaitu menggunakan strategi harga untuk memasarkan jasa dikarenakan harga sendiri di Indonesia menjadi faktor utama dalam memilih produk atau jasa yang akan dipilih. pembahasan peneliti mengenai: Bagaimana Strategi Promosi Harga Jasa Pendidikan di Pondok Pesantren Al-Islah Mangkang Kota Semarang dan Bagaimana Implikasi Strategi Promosi Harga terhadap minat masyarakat. Dibahas melalui studi lapangan dengan: Observasi secara langsung kegiatandan aktifitas Pendidikan, wawancara secara langsung kepada ibu nyai, tokoh masyarakat dan pengurus pondok putra atau putri serta di dukung dengan bukti dokumentasi. Hasil penelitian mengenai strategi promosi harga yaitu dengan menggunakan metode cost plus princing dan juga implikasi strategi promosi harga terhadap minat masyarakat itu perhatian, ketertarikan, keinginan, keyakinan, keputusan dan tindakan masyarakat.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi harga; Pemasaran jasa; Pondok Pesantren Al Ishlah; Promosi
Subjects: 200 Religion (Class here Comparative religion) > 290 Other religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.7 Propagation of Islam > 297.77 Islamic religious education
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86231 - Manajemen Pendidikan Islam (Kependidikan Islam)
Depositing User: Vania Syifaul
Date Deposited: 24 Nov 2022 03:50
Last Modified: 24 Nov 2022 03:50
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/18043

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics