Budaya organisasi di Waroeng Steak And Shake Cabang Semarang persepektif dakwah

Jannah, Naijul (2021) Budaya organisasi di Waroeng Steak And Shake Cabang Semarang persepektif dakwah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of SKRIPSI_1601036116_NAIJUL_JANNAH] Text (SKRIPSI_1601036116_NAIJUL_JANNAH)
NASKAH SKRIPSI NAIJUL FIKS-dikonversi - Naijul Jannah.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dalam skripsi ini bertujuan untuk mengetahui budaya organisasi yang ada di Waroeng steak and sahke Ngaliyan Semarang. jenis penelitian adalah kualitastif, adapun sumber datanya yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dengan penulis menggukan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi serta trigulasi teknik dan sumber. Waroeng steak and shake Ngaliyan Semarang adalah adalah waroeng steak ke 7 dari 8 cabang yang berada di Kota Semarang, di dalam operasional kerja terdapat kerangka kerja yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang berbeda-beda. Terdapat 11 karyawan yang mempunyai latar belakang yang berbeda dengan tujuan yang sama, untuk mencapai tujuan Waroeng steak and shake mempunyai visi dan misi untuk mendorong karyawan selalu berkerja dengan penuh tanggung jawab serta tidak melupakan kewajiban sebagai umat muslim. Waroeng steak and shake Ngaliyan Semarang mempunyai peraturan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang tertulis di dalam buku. Dan terdapat aturan-aturan lain yang tidak tertulis tetapi tetap diterapkan dalam operasional kinerja karyawan. waroeng steak and shake Nglaiyan Semarang juga memperkuat budaya organisasinya dengan kegiatan dakwah seperti pengajian, belajar membaca dan menghafal Al-qur’an dan hadian ibadah Umroh dengan syarat menghafal surat empat pilihan yaitu Yasiin, Al-waqiah, Al-Mulk dan Ar- Rahman.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Budaya organisasi; dakwah; tanggung jawab
Subjects: 200 Religion (Class here Comparative religion) > 290 Other religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.7 Propagation of Islam > 297.74 Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70230 - Manajemen Dakwah (MD)
Depositing User: Elfinka Magang 2022
Date Deposited: 29 Dec 2022 04:43
Last Modified: 29 Dec 2022 04:43
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/18754

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics