Analisis pengaruh faktor budaya dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian kopi lelet Lasem : studi kasus Kopi Lasem cap Raja Sruput Rembang

Udin, Irfan Afif (2022) Analisis pengaruh faktor budaya dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian kopi lelet Lasem : studi kasus Kopi Lasem cap Raja Sruput Rembang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of Skripsi_Lengkap_1805056028_Irfan Afif Udin] Text (Skripsi_Lengkap_1805056028_Irfan Afif Udin)
Skripsi_1805056028_Irfan Afif Udin.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis dizaman sekarang ini sudah begitu pesat dengan ditandai adanya tingkat persaingan antar perusahan yang semakin ketat. Hal itu menyebabkan satu sama lain saling bersaing untuk mendapat pangsa pasarnya. Berbagai carapun dilakukan oleh suatu perusahaan untuk dapat memperluas pangsa pasarnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh faktor budaya dan faktor psikologis berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi lelet Lasem.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif menggunakan Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi penelitian ini ialah semua konsumen yang pernah membeli produk kopi Lelet khas Rembang. Metode sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel content marketing, keragaman menu dan labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kopi Lelet Lasem studi kasus pada konsumen Kopi Lelet Lasem Cap Raja Sruput.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Faktor Budaya; Faktor Psikologis; Keputusan Pembelian
Subjects: 100 Philosophy and psychology > 150 Psychology
300 Social sciences > 306 Culture and institutions
300 Social sciences > 330 Economics > 338 Production
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61201 - Manajemen
Depositing User: Ahlis Ahwan
Date Deposited: 18 Mar 2023 06:58
Last Modified: 18 Mar 2023 06:58
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/19380

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics