Spiritualisasi ilmu politik : revitalisasi demokrasi Pancasila

Fanani, Muhyar (2020) Spiritualisasi ilmu politik : revitalisasi demokrasi Pancasila. HAJA Mandiri, Ciputat. ISBN 978-623-94783-4-6

[thumbnail of Spiritualisasi ilmu politik : revitalisasi demokrasi Pancasila] Text (Spiritualisasi ilmu politik : revitalisasi demokrasi Pancasila)
Muhyar_Fanani_Spiritualisasi_Ilmu_Politik.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (9MB)

Abstract

Buku Spiritualisasi Ilmu Politik: Revitalisasi Demokrasi Pancasila yang ada di hadapan para pembaca ini merupakan buku yang penting dan menarik untuk dibaca. Arti penting dan kemenarikan buku ini disebabkan dua hal. Pertama, buku dengan focus pembahasan seperti ini belum banyak ditemukan di perpustakaan. Buku ini menjawab kebutuhan mahasiswa prodi ilmu politik dan seluruh pengkaji ilmu politik dalam upaya mereka mengembangkan ilmu politik sebagai ilmu yang bernilai tinggi bagi umat manusia. Kedua, buku ini merespons realitas politik yang ditemukan saat ini, yang menurut pengamatan semakin jauh dari kebaikan, keadilan, dan keluhuran. Buku ini dapat menjadi rujukan etis bagi praktik politik di Indonesia kontemporer agar semakin baik dan berkualitas.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Ilmu politik; Demokrasi Pancasila
Subjects: 300 Social sciences > 320 Political science (Politics and government)
Divisions: Buku (Books)
Depositing User: Miswan Miswan
Date Deposited: 13 Mar 2023 10:34
Last Modified: 13 Mar 2023 10:34
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/19432

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics