Browse by Supervisors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 4.

Nugroho, Afif Rizky (2024) Analisis strategi pemasaran digital di Tiktok untuk meningkatkan penjualan dalam perspektif ekonomi islam : studi kasus Kazifa Snack Limpung. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aeni, Dzunu Rotun Nur (2024) Pengaruh diskon , online customer review, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Shopee : studi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang angkatan 2020-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aeni, Dzunu Rotun Nur (2024) Pengaruh diskon , online customer review, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace shopee : studi mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam UIN Walisongo Semarang angkatan 2020-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anastasya, Anisa (2023) Pengaruh direct marketing, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada live streaming Tiktok shop : studi kasus mahasiswa S1 FEBI Angkatan 2020-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Thu Apr 3 00:49:02 2025 WIB.