Items where Division is "Artikel Jurnal (Journal Articles)" and Year is 2011
Article
Anafah, Naili (2011) Legislasi hukum Islam di kerajaan Demak (studi naskah Serat Angger-Angger Suryangalam dan Serat Suryangalam). Al-Manahij, 5 (1). ISSN 1978-6670
Budiman, Achmad Arief (2011) Akuntabilitas lembaga pengelola wakaf. Walisongo, 19 (1). pp. 75-102. ISSN 0852-7172
Elizabeth, Misbah Zulfa (2011) Pendidikan agama anak suku Kalang. Walisongo, 19 (2). pp. 451-465. ISSN 0852-7172
Fanani, Muhyar (2011) Pengelolaan wakaf tunai. Walisongo, 19 (1). pp. 179-195. ISSN 0852-7172
Furqon, Ahmad (2011) Analisis praktek perwakafan uang pada lembaga keuangan syariah. Walisongo, 19 (1). pp. 157-178. ISSN 0852-7172
Junaidi, Arif (2011) Pergeseran mitologi pesantren di era modern. Walisongo, 19 (2). pp. 511-529. ISSN 0852-7172
Khasan, Moh (2011) Zakat dan sistem sosial-ekonomi dalam Islam. Dimas: Jurnal Pemikiran Agama untuk Pemberdayaan, 11 (2). pp. 151-172. ISSN 1411-9188
Machasin, Machasin (2011) Strategi peningkatan mutu perguruan tinggi agama Islam berbasis balanced scorecard. Walisongo, 19 (2). pp. 483-509. ISSN 0852-7172
Ma’arif, Syamsul (2011) Rintisan sekolah berstandar internasional: antara cita & fakta. Walisongo, 19 (2). pp. 399-427. ISSN 0852-7172
Rohman, Abdul (2011) Pembelajaran Konstruktivistik: Suatu Upaya untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Nadwa.
Saifullah, Muhammad (2011) Etika bisnis Islami dalam praktek bisnis Rasulullah. Walisongo, 19 (1). pp. 127-156. ISSN 0852-7172
Sa’adah, Fihris (2011) Pendidikan karakter di madrasah salafiyah. Walisongo, 19 (2). pp. 311-334. ISSN 0852-7172
Sukendar, Sukendar (2011) Pendidikan damai (peace education) bagi anak-anak korban konflik. Walisongo, 19 (2). pp. 271-286. ISSN 0852-7172
Wahib, Abdul (2011) Pergulatan pendidikan agama Islam di kawasan minoritas muslim. Walisongo, 19 (2). pp. 467-482. ISSN 0852-7172
Thesis
Khikmah, Nurul (2011) Strategi dakwah Pondok Pesantren Al-Mubarok dalam upaya pembinaaan keagamaan masyarakat Sayung Demak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.