Items where Division is "84204 - Pendidikan Kimia" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 58.

A

Alfiana, Ika (2023) Desain LKPD berbasis problem based learning untuk menumbuhkan self efficacy peserta didik pada materi asam dan basa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Alifia, Afika (2023) Pengembangan media pembelajaran hychemic (hydrocarbon chemistry e-comic) terintegrasi Socioscientific Issues (SSI). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Amaliyah, Lilik (2023) Kemampuan literasi sains siswa kelas XI MA NU 04 Al Ma’arif Boja pada pembelajaran laju reaksi dengan pendekatan scientific. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anas, Irvan Khoiril (2023) Pengaruh model pembelajaran guided note taking terintegrasi unity of science terhadap literasi sains siswa pada materi asam dan basa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aniroh, Idamatul (2023) Pengaruh model contextual teaching and learning (CTL) terhadap kecerdasan interpersonal dan hasil belajar kognitif pada materi larutan penyangga. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anjasti, Astrid Dwi (2023) Efektivitas metode blended learning berbantuan google sites terhadap hasil belajar kimia peserta didik kelas XI pada materi larutan penyangga. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anjasti, Astrid Dwi (2023) Pengembangan modul digital bermuatan cerita pendek berbasis kearifan lokal sebagai media pembelajaran kimia pada materi pokok asam basa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Azkia, Rizka (2023) Analisis keterampilan berpikir kritis siswa pada pembelajaran kimia bermuatan SSI (socio scientific issue) : studi kasus di SMAN 2 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Azzah, Herwinda Beautyka (2023) Pengembangan instrumen kemampuan numerasi pada materi laju reaksi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

C

Cahyani, Sukma Yulia Dwi (2023) Pengaruh implementasi model pembelajaran auditory, intellectually, repetition (AIR) berbantuan talking stick terhadap kemampuan argumentasi peserta didik pada materi larutan penyangga. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

D

Dewi, Arini Kusuma (2023) Efektivitas model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan PhET simulation untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Dewi, Lutfi Sahitta (2023) Efektivitas penggunaan model pembelajaran SOLE (self organized learning environment) terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi larutan penyangga. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

E

Eksanti, Ulin (2023) Pengembangan lembar kerja praktikum siswa (LKPS) berwawasan sustainable development pada materi sifat koligatif larutan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

F

Fatkhi, Sakina Elok Sabila (2023) Penerapan model pembelajaran ICARE berbasis inquiry terhadap hasil belajar kognitif peserta didik pada materi hidrolisis garam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fauziyyah, Mubtadiul (2023) Pengembangan instrumen tes literasi sains materi hukum dasar kimia pada kurikulum merdeka. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitri, Farah Aidil (2023) Analisis literasi sains siswa melalui model Problem Based Learning (PBL) berorientasi Socio Scientific Issues (SSI) pada materi hidrokarbon. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitri, Risqi Aida (2023) Pengembangan e-modul melalui pendekatan SETS pada materi asam basa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

H

Hana, Muhammad Yusrul (2023) Pengembangan media augmented reality Kimuno (kimia UNO) berbasis multilevel representasi pada materi ikatan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hapsari, Ladun Hikmah Jimat (2023) Pengaruh model problem based learning berbantuan laboratorium virtual terhadap motivasi dan hasil belajar kognitif siswa pada materi titrasi asam basa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hasibuan, Syarafina (2023) Pengaruh e-LKPD berbasis etnosains terhadap literasi sains peserta didik kelas XI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

I

Inayah, Hanik Nurul (2023) Pengembangan e-practical guidebook berbasis chemo-entrepreneurship terintegrasi nilai-nilai Islam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Istiana, Anif (2023) Efektivitas model pembelajaran PjBL (Project Based Learning) dengan pendekatan STEM pada materi larutan penyangga terhadap hasil belajar peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

J

Jacinda, Shafa Salsabila (2023) Inovasi media pembelajaran mobile learning bermuatan Sosio Saintific Issue (SSI) pada materi minyak bumi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Jana, Itahul (2023) Pengembangan website kimia berbasis multipel representasi sebagai sumber belajar pada materi ikatan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Jannah, Putri Rofiqotul (2023) Pengaruh media pembelajaran PUBLAP (pop up book larutan penyangga) terhadap hasil belajar siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

K

Kamilah, Putri Farhah (2023) Perbandingan model problem based learning dan project based learning terhadap berpikir kreatif siswa materi termokimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khasanah, Rania Nurul (2023) Pengaruh penggunaan media pembelajaran Devlabs terhadap peningkatan pemahaman konsep siswa pada materi larutan penyangga. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khumar, Krisna (2023) Pengembangan teka teki silang kimia (tekilama) sistem periodik unsur sebagai media pembelajaran pendamping di MA NU Nurul Huda. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kibtiah, Melisa Nur (2023) Pengembangan smart laboratory berbasis web menggunakan indikator bahan-bahan lokal pada materi titrasi asam basa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

L

Laela, Rika Nur (2023) Pengembangan e-modul berbasis multiple intelligence pada materi kimia unsur. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Lestari, Eni Puji (2023) Pengembangan e-modul kimia berbasis unity of sciences dan literasi sains pada materi sifat koligatif larutan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

M

Maimanah, Nisrina (2023) Pengembangan modul kimia terintegrasi SRETS (science, religion, environment, technology, and society). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mumtazah, Rofidatul (2023) Efektivitas penggunaan strategi konflik kognitif berorientasi literasi sains untuk mereduksi miskonsepsi siswa pada materi hidrolisis. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muna, Muflihatun Nailil (2023) Pengembangan media digital praktikum identifikasi senyawa asam basa berbasis bahan alam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muslimah, Ais Nur (2023) Desain e-modul kimia berbasis local wisdom pada materi asam basa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

N

Naharia, Nurul Izza (2023) Pengembangan modul Problem Based Learning (PBL) berkonteks Socio Scientific Issues (SSI) pada materi kesetimbangan kimia untuk meningkatkan literasi sains peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nanditaputri, Rezky Ferry (2023) Pengembangan lembar kerja peserta didik elektronik (E-LKPD) model anchored instruction pada materi senyawa hidrokarbon. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nasikah, Ilmi (2023) Efektivitas strategi pembelajaran preview question read reflect recite review (PQ4R) terhadap keterampilan berpikir kritis dan motivasi belajar pada materi larutan peyangga. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nasution, Yeni Pratiwi (2023) Pengembangan instrumen four-tier multiple choice diagnostic test untuk mengidentifikasi miskonsepsi peserta didik pada materi hidrolisis garam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nisha, Khoerotun (2023) Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) berbasis multiple intelligences pada materi termokimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

P

Putri, Chairani Widya (2023) Analisis miskonsepsi peserta didik pada materi struktur atom menggunakan instrumen four-tier multiple choice diagnostic test. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Q

Qolbiy, Siti Khaniyatul (2023) Pengaruh model pembelajaran FERA (focus, explore, reflect, and apply) terhadap scientific reasoning ability peserta didik pada pokok bahasan larutan penyangga kelas XI SMA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Qulub, Tatmainnul (2023) Penerapan lembar kerja peserta didik berorientasi isu lingkungan terhadap kemampuan berpikir kritis materi kimia hijau. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

R

Ramadhani, Dwi Nur (2023) Identifikasi miskonsepsi dan penyebabnya menggunakan four tier diagnostic test pada materi kesetimbangan kimia berbasis computer based test. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rofiana, Anggita Ainur (2023) Pengaruh model pembelajaran Think Pair Share (TPS) dipadukan LKPD berbasis masalah terhadap hasil belajar dan respon peserta didik pada materi larutan penyangga. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

S

Saifuddin, Rois (2023) Pengembangan e-LKPD berbasis liveworksheets untuk menunjang pembelajaran blended learning pada materi bentuk molekul. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Salsabilla, Annisa Dhaifa (2023) Penerapan model pembelajaran POE (predict-observe-explain) terhadap kemampuan argumentasi ilmiah siswa pada materi hidrolisis garam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Solikhah, Mar'atus (2023) Pengembangan modul hypercontent berbasis multipel representasi pada materi hukum dasar kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sunanda, Nabilah Dwi (2023) Pengembangan lembar kerja praktikum berbasis chemoentrepreneurship untuk meningkatkan keterampilan kolaborasi dan berpikir kritis peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Suseno, Suseno (2023) Pengembangan media pembelajaran menggunakan Google Sites pada materi larutan elektrolit dan non elektrolit. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

T

Tukwain, Sitti Isra Fauzia M. (2023) Pengaruh media pembelajaran Android (Redoks MLR) berbasis multiple level representation terhadap peningkatan hasil belajar siswa pada materi reaksi redoks. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

U

Ummah, Adistya Maranatha (2023) Efektivitas pembelajaran berbasis proyek dengan menggunakan bahan alam terhadap kreativitas peserta didik pada materi elektrokimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ummah, Miftahun Nafiul (2023) Pengaruh pembelajaran kimia berbasis steam project berbantuan chemsketch terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kreatif pada materi makromolekul. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

V

Vela, Mega Legi (2023) Desain praktikum kimia asam basa berbasis green chemistry untuk SMA/MA kelas XI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

W

Wibowo, Erika Dian (2023) Pengembangan video pembelajaran materi bentuk molekul. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Y

Yulistina, Yulistina (2023) Implementasi model pembelajaran ¬ Project Based Learning terhadap keterampilan proses sains peserta didik pada materi kimia hijau dalam pembangunan berkelanjutan 2030. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Z

Zahro, Mawadatuz (2023) Penerapan model pembelajaran problem based learning (PBL) terhadap kemampuan berpikir kritis dan aktivitas belajar peserta didik pada materi hidrolisis garam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Zakiyah, Azka (2023) Penerapan e-modul berbasis culturally responsive transformative teaching (CRTT) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi koloid. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Sun Nov 24 09:18:56 2024 WIB.