Pengaruh harga, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada perdagangan e-commerce (studi kasus pada Miulan Hijab Semarang)

Triana, Naning (2014) Pengaruh harga, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada perdagangan e-commerce (studi kasus pada Miulan Hijab Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

[img]
Preview
Text
102411097_Coverdll.pdf - Accepted Version

Download (808kB) | Preview
[img]
Preview
Text
102411097_Bab1.pdf - Accepted Version

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
102411097_Bab2.pdf - Accepted Version

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
102411097_Bab3.pdf - Accepted Version

Download (989kB) | Preview
[img]
Preview
Text
102411097_Bab4.pdf - Accepted Version

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text
102411097_Bab5.pdf - Accepted Version

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
102411097_Bibliografi.pdf - Bibliography

Download (102kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas tentang pengaruh harga, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada perdagangan e-commerce di Miulan Hijab Semarang. Kajian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya perdagangan online yang memanipulasi dalam setiap penjualannya. Tetapi, banyak orang yang minat dengan transaksi e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada perdagangan e-commerce. 2) Pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada perdagangan e-commerce. 3) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada perdagangan e-commerce. 4) Pengaruh secara simultan antara harga, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada perdagangan e-commerce. Jenis penelitian ini dilihat dari objeknya termasuk penelitian field reseach yang dilakukan di Miulan Hijab Semarang. Untuk mendapatkan data yang valid, penulis menggunakan metode pengumpulan data dengan kuesioner. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan sumber data primer dan sekunder. Setelah data terkumpul maka penulis menganalisis dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji F dan T. Hasil penelitian ditemukan persamaan regresi sebagai berikut: Y=7,498+0,290X1+0,221X2+0,098X3+e. Hasil analisis uji T diperoleh untuk harga t hitung (2,409) > t tabel (1,992), kepercayaan t hitung (2,000) > t tabel (1,992) dan kualitas pelayanan t hitung (1,044) < t tabel (1,992) yang berarti secara parsial harga dan kepercayaan dinyatakan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada perdagangan e-commerce di Miulan Hijab Semarang. Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh. Hasil uji F diperoleh Fhitung sebesar (15,163) dengan tingkat probabilitas 0,000 (Signifikan). Nilai probabilitas lebih kecil dari 0,05, berarti ada pengaruh secara simultan antara harga, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada perdagangan e-commerce di Miulan Hijab Semarang.

[error in script]
Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: E-Commerce; Pembelian; Harga; Pelayanan
Subjects: 200 Religion (Class here Comparative religion) > 290 Other religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.2 Islam Doctrinal Theology, Aqaid and Kalam > 297.27 Islam and social sciences > 297.273 Islam and economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Muchlis, M.Si.; Dr. Ari Kristin P., SE., M.Si.
Depositing User: Nur yadi
Date Deposited: 13 Mar 2015 08:35
Last Modified: 13 Mar 2015 08:35
URI: http://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3666

Actions (login required)

View Item View Item