Pengaruh pelayanan Islami dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Pasar Jerakah

Nisa, Amalia Khoirun (2016) Pengaruh pelayanan Islami dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Pasar Jerakah. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf - Supplemental Material

Download (457kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan menganalisis seberapa besar pelayanan yang diberikan Pedagang Pasar Jerakah dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan di Pasar Jerakah. Dan seberapa besar pengaruh lokasi Pasar Jerakah dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan di Pasar Jerakah. Pengaruh pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Metode pengambilan sample random sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan dari Pasar Jerakah Semarang dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis data secara kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi :Uji validitas dan Reliabilitas, Uji asumsi klasik, Analisis regresi berganda, Pengujian hipotesis melalui Uji t dan Uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2). Data-data yang tela hmemenuhi Uji validitas, Uji reliabilitas dan Uji asumsi klasik di olah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 0,915 + 0,484 Pelayanan + 0,250 Lokasi + e Dimana variabel minatpelanggan (Y), variabel pelayanan (X1), variabel lokasi (X2).Pengujian hipotesis menggunakan Uji t menunjukkan bahwa kedua variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan berpengaruh secara parsial terhadap variabel dependen minat pelanggan. Kemudian melalui Uji F dapat diketahui bahwa kedua variabel independen yang di teliti secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen minat pelanggan Angka Adjusted Rsquare sebesar 0,653 menunjukkan bahwa65,3% variabel minat pelanggan dapat di jelas kan oleh kedua variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 34,7% di jelaskan oleh variabel lain diluar kedua variabel yang digunakan dalam penelitian ini.

[error in script]
Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Islami; Lokasi; Kepuasan pelanggan; Pasar tradisional
Subjects: 200 Religion (Class here Comparative religion) > 290 Other religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.2 Islam Doctrinal Theology, Aqaid and Kalam > 297.27 Islam and social sciences > 297.273 Islam and economics
300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport > 381 Internal commerce (Domestic trade)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Hasyim Syarbani, MM.; Johan Arifin, S. Ag., MM.
Depositing User: Nur Rohmah
Date Deposited: 14 Oct 2016 01:19
Last Modified: 14 Oct 2016 01:19
URI: http://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5941

Actions (login required)

View Item View Item