Upaya meningkatkan pelanggan Az-Zahra collection

Faimriyani, Hani (2016) Upaya meningkatkan pelanggan Az-Zahra collection. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

[img]
Preview
Text
092411067.pdf - Accepted Version

Download (5MB) | Preview

Abstract

Dengan menghasilkan produk yang sesuai dengan yang diharapkan oleh pelanggan, hal itu dapat meningkatkan pelanggan. Selain berorientasi produk, Pemahaman terhadap konsumen yang lebih baik akan mengarah pada tingkat kepuasan dan kesetiaan konsumen yang lebih baik pula. Upaya meningkatkan pelanggan di Azzahra Collection dapat dilihat dari beberapa segi, antara lain: (1) produk meliputi barang apa saja yag diproduksi oleh Azzahra Collection (2) harga meliputi lingkungan pasar dimana harga-harga itu akn ditetapkan (3) tempat meliputi bagaimana cara menyampaikan produk kepada konsumen dan di mana lokasi yang strategis (4) promosi meliputi kegiatan yang ditujukan untuk mempengaruhi konsumen agar mereka dapat menjadi kenal akan produk yang ditawarkan. Az-Zahra Coolection dapat meningkatkan pelanggan melalui produk yang bernilai, harga yang pantas dan cara pembayaran yang tidak memberatkan dan keudahan dalam mendapatkan produknya, serta pelayanan yang cepat, tepat dan etis. Disamping itu juga berbuat baik dalam menyampaikan informasi kepada pelanggan yaitu benar tidak berlebih-lebihan.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Additional Information: Pembimbing : Dr. H.Musahadi, M. Ag.; H. Suwanto, S. Ag., MM.
Uncontrolled Keywords: Pelanggan; Butik; Promosi
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Islam
Depositing User: Nur Rohmah
Date Deposited: 29 Dec 2016 04:17
Last Modified: 29 Dec 2016 04:17
URI: http://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6261

Actions (login required)

View Item View Item