Upaya meningkatkan pelanggan Az-Zahra collection
Faimriyani, Hani (2016) Upaya meningkatkan pelanggan Az-Zahra collection. Undergraduate (S1) thesis, Universitasri Islam Negeri Walisongo Semarang.
092411067.pdf - Accepted Version
Download (5MB) | Preview
Abstract
Dengan menghasilkan produk yang sesuai dengan yang diharapkan oleh pelanggan, hal itu dapat meningkatkan pelanggan. Selain berorientasi produk, Pemahaman terhadap konsumen yang lebih baik akan mengarah pada tingkat kepuasan dan kesetiaan konsumen yang lebih baik pula.
Upaya meningkatkan pelanggan di Azzahra Collection dapat dilihat dari beberapa segi, antara lain: (1) produk meliputi barang apa saja yag diproduksi oleh Azzahra Collection (2) harga meliputi lingkungan pasar dimana harga-harga itu akn ditetapkan (3) tempat meliputi bagaimana cara menyampaikan produk kepada konsumen dan di mana lokasi yang strategis (4) promosi meliputi kegiatan yang ditujukan untuk mempengaruhi konsumen agar mereka dapat menjadi kenal akan produk yang ditawarkan.
Az-Zahra Coolection dapat meningkatkan pelanggan melalui produk yang bernilai, harga yang pantas dan cara pembayaran yang tidak memberatkan dan keudahan dalam mendapatkan produknya, serta pelayanan yang cepat, tepat dan etis. Disamping itu juga berbuat baik dalam menyampaikan informasi kepada pelanggan yaitu benar tidak berlebih-lebihan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelanggan; Butik; Promosi |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (Ekonomi Islam) (S1) |
Depositing User: | Nur Rohmah |
Date Deposited: | 29 Dec 2016 04:17 |
Last Modified: | 04 Dec 2021 03:39 |
URI: | https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6261 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year