Analisis Kualitas Pelayanan Administrasi Pada FITK UIN Walisongo Semarang

Septi Anjar, Fais Yulfa (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Administrasi Pada FITK UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

[thumbnail of 1403036014.pdf]
Preview
Text
1403036014.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Fais Yulfa Septi Anjar, 2019. “ Manajemen Pengembangan
kualiatas pelayanan pegawai FITK Bagian Tata Usaha UIN
Walisongo Semarang”. Dalam skripsi ini peneliti mencoba
menganalisis tentang : 1.) Bagaimana kualitas pelayanan administrasi FITK bagian tata usaha UIN Walisongo Semarang 2.) BagaimanaPerencanaan Akuntansi dan Keuangan FITK 3.) bagian Akademik Kerjasama dan Alumni 4.) bagian Administrasi Umum dan Kepegawain Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mendeskripsikan dan menganalisis kualitas pelayanan administrasi pada FITK Bagian tata usaha, Bagaimana Perencanaan Akuntansi dan Keuangan, bagianAkademik Kerjasama dan Alumni bagian Administrasi Umum di FITK. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan. Tempat yang penulis pilih adalah bagian administrasi FITK UIN Walisongo Semarang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif, dengan menggunakan pendekatan deskripsi analisis, datanya diperoleh dengan wawancara, observasi, dan angket pernyataan). Analisis data dilakukan dengan memberikan makna terhadap data yang telah dikumpulkan, dan ditarik kesimpulan untuk menghitung hasil penilaian kualiatas pelayanan peneleti menggunakan tolok ukur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualiatas pelayanan administrasi FITK bagian tata usaha Bagaimana Perencanaan Akuntansi dan Keuangan, bagian Akademik Kerjasama dan Alumni bagian Administrasi Umum, kategori baik pengembangan pegawai Adapun program FITK bagian tata usaha melalui dua (2) jalur yaitu: (1) pendidikan (studi lanjut) dan pelatihan. Pegawai yang mengikuti studi lanjut strata 2 terdapat 4 orang yang kesemuanya sudah selesai proses pendidikan,. Sedangkan (2) pelatihan yang diikuti oleh pegawai yaitu Workshop Capacity Building” hal tersebut nyata bermanfaat bagi penguatan dan pengembangan sumber daya manusia Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Dengan adanya pelatihan diharapkan pegawai dapat meningkatkan kemampuan di dalam bekerja.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas; sistem pelayanan Pegawai; Pendidikan Islam; Pendidikan Tinggi Islam; Universitas Islam Negeri Walisongo
Subjects: 300 Social sciences > 306 Culture and institutions
300 Social sciences > 370 Education > 378 Higher education > 378.1 Organisasi dan aktivitas perguruan tinggi (dosen, staf, mahasiswa, kurikulum)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86231 - Manajemen Pendidikan Islam (Kependidikan Islam)
Depositing User: Fuad Hasyim
Date Deposited: 09 Mar 2020 02:35
Last Modified: 09 Mar 2020 02:35
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/10866

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics