Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan terhadap minat beli di pasar modern Swalayan Aneka Jaya Boja

Nisa, Khoirun (2019) Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan terhadap minat beli di pasar modern Swalayan Aneka Jaya Boja. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

[thumbnail of FULL SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
FULL SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah tingkat
harga berpengaruh terhadap minat beli di pasar modern swalayan aneka jaya boja. Apakah tingkat kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli di pasar modern swalayan aneka jaya boja. Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli di pasar modern swalayan aneka jaya boja. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif . Sumber data yang di dapat oleh peneliti ini menggunakan data primer yang berasal dari data kuesioner yang telah diberikan kepada konsumen aneka jaya boja sebanyak 100 responden.

Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
menggunakan uji instrumen pertanyaan dengan menggunakan uji
validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan menggunkan ujit, uji f, dan koefisien determinasi (R2), dengan olah data menggunakan SPSS 22.0.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara harga, kualitas produk, kualitas pelayanan terhadap minat beli. Secara persial harga, kualitas produk, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli. Dilihat dari hasil analisis koefisien determinasi (R2) sebesar 0,258 atau 25,8%
yang berarti kontribusi variabel independen sebesar 25,8% dan sisanya 74,2% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Minat beli; Harga; Kualitas produk; Kualitas pelayanan; Pasar modern
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport > 381 Internal commerce (Domestic trade)
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing management (pemasaran, distribusi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (Ekonomi Islam) (S1)
Depositing User: Fuad Hasyim
Date Deposited: 07 Apr 2020 04:08
Last Modified: 07 Apr 2020 04:08
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/11086

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics