Mekanisme strategi pemasaran produk Simpanan Suka Rela Berjangka (SISUKA) pada KSPPS BMT Al Hikmah Ungaran Cabang Bawen
Nikmah, Mila Khoirotun (2020) Mekanisme strategi pemasaran produk Simpanan Suka Rela Berjangka (SISUKA) pada KSPPS BMT Al Hikmah Ungaran Cabang Bawen. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
TUGAS_AKHIR_1705015037_MILA_KHIROTUN_NIKMAH.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Tugas akhir ini membahas tentang mekanisme strategi pemasaran produk sisuka pada BMT Al Hikmah cabang Bawen yang mana dalam menyelesaikan masalah – masalah terkait dana produk simpan sukarela berjangka. Simpanan sukarela berjangka merupakan simpanan berjangka dengan prinsip syariah yang memberikan hasil investasi yang optimal bagi anggota BMT AL HIKMAH. Jangka waktu yang diberikan pihak BMT kepada calon anggota yaitu 6bulan, 12, dan 24 bulan. Dari hasil deposito tersebut pihak BMT memberikan imbalan kepada anggota yang berupa nisbah (bagi hasil). Nisbah ditentukan pada saat akad perjanjian dilakukan dan besarnya nisbah ditentukan dengan jangka waktu yang digunakan. Jenis penelitian ini adalah kualitatif. Data dikumpulkan dalam bentuk interview, observasi dan dokumentasi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran; Produk simpanan; BMT |
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.3 Lembaga perkreditan dan simpan pinjam 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing management (pemasaran, distribusi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3) |
Depositing User: | Ukhtiya Zulfa |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 11:40 |
Last Modified: | 31 Oct 2022 09:52 |
URI: | https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/14637 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year