Pengaruh inovasi, strategi pemasaran dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen di Campusnet : studi kasus konsumen warnet 24 jam Campusnet

Al Firdaus, M. Naufal (2020) Pengaruh inovasi, strategi pemasaran dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen di Campusnet : studi kasus konsumen warnet 24 jam Campusnet. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of SKRIPSI_132411204_M._NAUFAL_AL_FIRDAUS] Text (SKRIPSI_132411204_M._NAUFAL_AL_FIRDAUS)
132411192_Muhammad Izzul Fikri_Full Skripsi - muhammadizzul fikri.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah sistem membercard yang dikembangkan oleh campusnet berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dilihat dari faktor inovasi, strategi pemasaran, dan kepuasan konsumen.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang dilakukan di Campusnet dengan jumlah responden sebanyak 250 responden. Data pada penelitian ini didapat dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan dalam menguji hipotesisi adalah uji asumsi klasik dan Teknik analisi regresi linear berganda.
Pada penelitian ini menunjukkan hasil bahwa: variabel X1 Inovasi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap variabel Y Loyalitas Konsumen, variabel X2 Strategi Pemasaran memiliki pengaruh positif signifikan terhadap variabel Y Loyalitas Konsumen, variabel X3 Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh positif signifikan terhadap variabel Y Loyalitas Konsumen. Dan variabel X1 (Inovasi), variabel X2 (strategi pemasaran), dan variabel X3 (kepuasan konsumen) secara bersama-sama memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Inovasi; Strategi pemasaran; Kepuasan konsumen; Loyalitas konsumen
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing management (pemasaran, distribusi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (Ekonomi Islam) (S1)
Depositing User: Wati Rimayanti
Date Deposited: 19 Feb 2022 04:24
Last Modified: 19 Feb 2022 04:24
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15151

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics