Analisis pengaruh kualitas pelayanan Go Food terhadap tingkat kepuasan konsumen
Hidayat, Wahyu (2021) Analisis pengaruh kualitas pelayanan Go Food terhadap tingkat kepuasan konsumen. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Skripsi_1405026208_Wahyu_Hidayat.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bermaksud untuk meneliti pengaruh layanan Food Delivery terhadap Kepuasan Konsumen UMKM, Perkembangan dunia usaha semakin pesat. Dengan teknologi yang semakin berkembang, setiap orang dapat mengakses informasi kapan dan dimana saja dan memudahkan segala aktivitas sehari-hari. sehingga munculnya fenomena layanan pesan antar makanan (food delivery). PT. GOJEK Indonesia mengembangkan platform nya dengan menambah sebuah layanan food delivery yang dinamakan GO-Food. Usaha kuliner yang bermitra dengan Go-Food akan mendapatkan layanan food delivery tersebut tanpa harus menambah biaya overhead lainnya, sehingga dapat memicu kepuasan konsumen. Jenis data dalam penelitian ini yaitu data primer yang merupakan hasil kuesioner yang diberikan kepada 100 responden. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner yang terkandung 21 item pernyataan dan diuji oleh validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data untuk menjawab hipotesis menggunakan analisis regresi sederhana.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan konsumen; Kualitas pelayanan; Food delivery; Go Food |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing management (pemasaran, distribusi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (Ekonomi Islam) (S1) |
Depositing User: | Miswan Miswan |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 02:33 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 02:33 |
URI: | https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16399 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year