Pengaruh e-commerce strategy dan islamic branding terhadap customer loyalty fashion halal Rabbani : studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang

Himawan, Muhamad (2022) Pengaruh e-commerce strategy dan islamic branding terhadap customer loyalty fashion halal Rabbani : studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of Skripsi_1805056040_Muhamad_Himawan] Text (Skripsi_1805056040_Muhamad_Himawan)
Skripsi_1805056040_Muhamad_Himawan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

Menghadapi persaingan dalam bisnis halal fashion industri, perusahaan perlu memperhatikan E-commerce Strategy dan Islamic Branding sebagai point of differentiation untuk menarik dan meningkatkan Customer Loyalty pada halal fashion industry. Halal fashion industry sudah berkembang pesat diberbagai daerah yang dibuktikan dengan munculnya berbagai toko-toko online yang menjual produk fashion islami. Perkembangan tersebut pastinya tidak terhindari dari ketertarikan penduduk yang besar untuk membeli produk fashion lewat e-commerce. Studi ini memanfaatkan metode kuantitatif dengan data primer yang diambil dari responden kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 dari total populasi 2006 mahasiswa. hasil studi ini menghasilkan bahwa variabel. E-Commerce Strategy dan Islamic Branding berdampak positif serta signifikan atas Customer Fashion Halal Rabbani.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: E-Commerce strategy; Islamic branding; Customer loyalty
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing management (pemasaran, distribusi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61201 - Manajemen
Depositing User: Tiara Muna
Date Deposited: 25 Nov 2022 07:19
Last Modified: 25 Nov 2022 07:19
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/18001

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics