Relevansi materi pelajaran bahasa Arab berbasis e-learning: studi analisis konten materi pelajaran bahasa Arab dalam aplikasi android
Hashona, Achmad Hasmy (2016) Relevansi materi pelajaran bahasa Arab berbasis e-learning: studi analisis konten materi pelajaran bahasa Arab dalam aplikasi android. Universitas Islam Negeri Walisongo, Semarang. (Submitted)
Relevansi materi pelajaran bahasa Arab berbasis elearning_ studi analisis konten materi pelajaran bahasa Arab dalam aplikasi android.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
tujuan utama penelitian ini adalah mendapatkan gambaran yang kuat dari konsep yang disajikan dalam aplikasi pelajaran bahasa Arab yang terdapat dalam sistem Android. Selain itu juga peneliti ingin mendapatkan data implementasi metode edutainment dalam perkembangan pembelajaran bahasa Arab serta keunggulan yang bisa dijadikanpembelajaran adalah nilai-nilai kemandirian, kreativitas dan inovasi serta membuat kondisi yang menyenangkan dalam pembelajaran bahasa Arab.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bahasa Arab; Belajar bahasa Arab; Mengajar bahasa Arab; Pendidikan Bahasa |
Subjects: | 400 Language > 407 Education, research, related topics 400 Language > 490 Other languages |
Divisions: | Laporan Penelitian (Research Reports) |
Depositing User: | Umar Falahul Alam |
Date Deposited: | 05 May 2023 03:57 |
Last Modified: | 05 May 2023 03:57 |
URI: | https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/19833 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year