Relevansi materi pelajaran bahasa Arab berbasis e-learning: studi analisis konten materi pelajaran bahasa Arab dalam aplikasi android

Hashona, Achmad Hasmy (2016) Relevansi materi pelajaran bahasa Arab berbasis e-learning: studi analisis konten materi pelajaran bahasa Arab dalam aplikasi android. Universitas Islam Negeri Walisongo, Semarang. (Submitted)

[thumbnail of Relevansi materi pelajaran bahasa Arab berbasis elearning_ studi analisis konten materi pelajaran bahasa Arab dalam aplikasi android.pdf] Text
Relevansi materi pelajaran bahasa Arab berbasis elearning_ studi analisis konten materi pelajaran bahasa Arab dalam aplikasi android.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

tujuan utama penelitian ini adalah mendapatkan gambaran yang kuat dari konsep yang disajikan dalam aplikasi pelajaran bahasa Arab yang terdapat dalam sistem Android. Selain itu juga peneliti ingin mendapatkan data implementasi metode edutainment dalam perkembangan pembelajaran bahasa Arab serta keunggulan yang bisa dijadikanpembelajaran adalah nilai-nilai kemandirian, kreativitas dan inovasi serta membuat kondisi yang menyenangkan dalam pembelajaran bahasa Arab.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Bahasa Arab; Belajar bahasa Arab; Mengajar bahasa Arab; Pendidikan Bahasa
Subjects: 400 Language > 407 Education, research, related topics
400 Language > 490 Other languages
Divisions: Laporan Penelitian (Research Reports)
Depositing User: Umar Falahul Alam
Date Deposited: 05 May 2023 03:57
Last Modified: 05 May 2023 03:57
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/19833

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics