Analisis pengaruh digital marketing, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pixy : studi mahasiswa UIN Walisongo Semarang

Kurnia, Andra Yuna (2022) Analisis pengaruh digital marketing, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pixy : studi mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of Skripsi_1805056005_Andra Yuna Kurnia] Text (Skripsi_1805056005_Andra Yuna Kurnia)
Skripsi_1805056005_ANDRA YUNA KURNIA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis dizaman sekarang ini begitu pesat dengan ditandai dengan adanya tingkat persaingan antar perusahaan yang semakin ketat. Hal itu menyebabkan satu sama lain saling bersaing untuk mendapatkan pangsa pasarnya. Berbagai carapun dilakukan oleh suatu perusahaan untuk dapat memperluas pangsa pasarnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Digital Marketing, Brand Image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pixy.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi penelitian ini ialah semua Mahasiswa UIN Walisongo Semarang yang pernah membeli produk kosmetik Pixy. Metode sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Digital Marketing, Brand Image, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pixy studi kasus pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing; Brand Image; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 338 Production
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing management (pemasaran, distribusi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61201 - Manajemen
Depositing User: Ahlis Ahwan
Date Deposited: 29 Jun 2023 15:33
Last Modified: 29 Jun 2023 15:33
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/19967

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics