Analisis strategi digital marketing dalam upaya meningkatkan keputusan pembelian pada perusahaan perjalanan di Sunan Tour and Travel Sragen

Subkhiyyah, Arifah (2023) Analisis strategi digital marketing dalam upaya meningkatkan keputusan pembelian pada perusahaan perjalanan di Sunan Tour and Travel Sragen. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of Skripsi_1805056039_Arifah Subkhiyyah] Text (Skripsi_1805056039_Arifah Subkhiyyah)
Skripsi_1805056039_Arifah Subkhiyyah.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

"Analisis Strategi Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Keputusan Pembelian Pada Perusahaan Perialanan di Sunan Tour and Travel Sragen"
Bertambahnya muslim di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar dalam melaksanakan ibadah umrah. Hal ini menjadi peluang bisnis bagi para travel umrah untuk mempromosikan jasa untuk bisa meningkatkan penjualan Penelitian in bertujuan untuk menganalisis dampak dari digital marketing terhadap keputusan pembelian paket umrah pada PT Sunan Tour and Travel. Selain itu, penelitian in menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif serta menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi.
Berdasarkan hasil penelitian in dapat disimpulkan bahwa digital marketing yang dilakukan oleh Sunan Tour and Travel belum berdampak pada keputusan pembelian, karena mash kurangnya informasi dan keaktifan akun Instagram Sunan Tour and Travel.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing; Keputusan Pembelian; Travel Umrah
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing management (pemasaran, distribusi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61201 - Manajemen
Depositing User: Ahlis Ahwan
Date Deposited: 14 Nov 2023 09:34
Last Modified: 14 Nov 2023 09:34
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/21564

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics