Evaluasi penerapan kurikulum merdeka belajar pada mata pelajaran PAI di SMAN 14 Kota Semarang

Az Zahro, Salsabila (2023) Evaluasi penerapan kurikulum merdeka belajar pada mata pelajaran PAI di SMAN 14 Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of SKRIPSI_1903016183_SALSABILA_AZ_ZAHRO] Text (SKRIPSI_1903016183_SALSABILA_AZ_ZAHRO)
1903016183_Salsabila Az Zahro_Full Skripsi - Umi Khamidah.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

Penerapan kurikulum merdeka belajar pada mata pelajaran PAI di SMA N 14 Kota Semarang sudah berjalan dengan baik. Kurikulum Merdeka Belajar memberikan kebebasan yang seluas-luasnya kepada peserta didik dalam memilih materi pembelajaran.
Kelebihan dalam penerapan kurikulum merdeka belajar di SMA N 14 Kota Semarang, dapat dilihat bahwa setiap pelajar dapat mengeksplor kembali diri mereka masing-masing untuk menemukan apa yang mereka sukai. Evaluasi penerapan kurikulum merdeka belajar bertujuan untuk memperbaiki kurikulum (kurikulum merdeka) dengan pembelajaran yang beragam, baik kurikulum yang masih dalam tahap pengembangan maupun yang telah dilaksanakan supaya menjadi lebih baik dan lebih siap di masa mendatang.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Evaluasi Penerapan Kurikulum Merdeka Belajar; Pembelajaran Pendidikan Agama Islam.
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 375 Curriculums
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86208 - Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Ukhtiya Zulfa
Date Deposited: 30 Oct 2023 02:56
Last Modified: 30 Oct 2023 02:56
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/22036

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics