Pengaruh content marketing, online customer review, dan online customer rating terhadap minat beli di tiktokshop pada produk kecantikan implora : studi kasus pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang
Rahmawati, Kholifah Nadya (2023) Pengaruh content marketing, online customer review, dan online customer rating terhadap minat beli di tiktokshop pada produk kecantikan implora : studi kasus pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
1905056069_Kholifah Nadya Rahmawati_Full_Skripsi - Kholifah Nadya.doc - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (5MB)
Abstract
Implora adalah salah satu produk kosmetik yang banyak diketahui oleh masyarakat, terutama dikalangan remaja. Mahasiswa UIN Walisongo Semarang banyak memakai produk implora, namun sebagian mahasiswa yang telah membeli dan memakai tidak berminat untuk melakukan pembelian ulang. Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh Content marketing, online customer review, dan online customer rating terhadap minat beli di TikToshop produk kecantikan implora. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan pada 100 responden. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel content marketing, online customer review dan online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pada produk implora di Tiktokshop pada mahasiswa UIN Waliosngo Semarang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content marketing; customer review; customer rating; minat beli |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing management (pemasaran, distribusi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61201 - Manajemen |
Depositing User: | Bahrul Ulumi |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 08:00 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 08:00 |
URI: | https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/23531 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year