Strategi promosi sekolah melalui media sosial di SD Hj Isriati Baiturrahman 2 Semarang
Maruf, M. Anang (2023) Strategi promosi sekolah melalui media sosial di SD Hj Isriati Baiturrahman 2 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Skripsi_1903036023_M. Anang Ma_ruf_Lengkap.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini memberikan gambaran mengehnai promosi sekolah melalui media social di SD Hj Isriati Baiturrahman 2 Semarang. Yang bertujuan untuk mengetahui tentang : 1.) Strategi promosi sekolah melalui media sosial di SD Hj Isriati Baiturrahman 2 Semarang. 2.) Faktor pendukung dan faktor penghambat promosi sekolah melalui media social di SD Hj Isriati Baiturrahman 2 Semarang
. Strategi yang dilakukan yaitu menggunkan strategi 4p product, price, place, promotion tentunya dengan menerapkan teori fungsi manajemen yaitu perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi Adapun faktor pendukung terkait dengan manajemen pemasaran berbasis media sosial di SD Hj Isriati Baiturrahman 2 ialah kesadaran sekolah akan pentingnya media sosial sebagai media informasi, peran aktif kepala sekolah, sarana prasarana yang cukup dan juga anggaran untuk faktor penghambatnya ialah kurangnya keterlibatan warga sekolah, respon negatif, dan algoritma yang berubah ubah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen; Promosi; Sosial media |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.2 Administrasi sekolah, administrasi pendidikan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86231 - Manajemen Pendidikan Islam (Kependidikan Islam) |
Depositing User: | Fahrurozi Fahrurozi |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 01:32 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 01:32 |
URI: | https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/23541 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year