Manajemen pemasaran berbasis website sebagai media sarana di SMK Baruna Dkuhwaru

Firdaus, Azannur (2023) Manajemen pemasaran berbasis website sebagai media sarana di SMK Baruna Dkuhwaru. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of Skripsi_1903036098_Azannur Firdaus_Lengkap] Text (Skripsi_1903036098_Azannur Firdaus_Lengkap)
Skripsi_1903036098_Azannur Firdaus_Lengkap.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memberikan gambaran terkait dengan penggunaan pendidikan berbasis website sebagai media informasi di SMK Baruna Dukuhwaru pendidikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan tentang: (1) Bagaimana Manjemen Pemasaran Pendidikan Berbasis Website Sebagai Media Informasi di SMK Baruna Dukuhwaru? (2) Apa saja faktor penghambat dan faktor pendukung Manjemen Pemasaran Pendidikan Berbasis Website Sebagai Media Informasi di SMK Baruna Dukuhwaru?
Adapun hasil yang diperoleh yaitu SMK Baruna Dukuhwaru telah melakukan perencanaan, pelaksanaan, serta evluasi terhadap manajemen pemasaran penidikan berbasis website sebagai media informasi sekolah dengan menggunakan strategi 4p.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Manajemen; Pemasaran; Website
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.2 Administrasi sekolah, administrasi pendidikan
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86231 - Manajemen Pendidikan Islam (Kependidikan Islam)
Depositing User: Fahrurozi Fahrurozi
Date Deposited: 27 Aug 2024 04:11
Last Modified: 27 Aug 2024 04:11
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/23644

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics