Pengaruh kualitas, harga dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk thrift pada toko HD secondstore Kendal
Mahendra, Dimas Aji (2023) Pengaruh kualitas, harga dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk thrift pada toko HD secondstore Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
1905026105_DIMAS AJI MAHENDRA_FULL SKRIPSI - Dimas Aji Mahendra.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (3MB)
Abstract
Maraknya produk Pakaian import saat ini sedang memenuhi pemasaran di Indonesia. Salah satu produk yang sangat diminati oleh masyarakat adalah pakaian bekas import. Maraknya penjualan pakaian bekas import di Indonesia dikarenakan nilai barang import dianggap lebih berkualitas dan murah dibandingkan dengan produk lokal. Kini bisnis pakaian import bekas pun sudah semakin berkembang. Selain murah para peminatnya atau konsumennya pun berpeluang mendapatkan pakaian yang bermerek ternama yang masih layak di pakai. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian produk thrift pda toko HD SECONDSTORE Kendal terhadap kualitas, harga dan religiusitas.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online pada google form. Metode yang digunakan yakni probability sampling dengan teknik proportionate stratified random. Responden pada penelitian ini terdiri dari 62 responden. Metode analisis data pada penelitian menggunakan analisis regresi berganda dengan SPSS.
Hasil pengujian menunjukkan pada variabel kualitas dan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk thrift pada toko HD SECONDSTORE Kendal. Sedangkan variabel religiusitas tidak berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk impor; thrift, HD second store |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing management (pemasaran, distribusi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (Ekonomi Islam) (S1) |
Depositing User: | Bahrul Ulumi |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 07:42 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 07:44 |
URI: | https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/23751 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year