Strategi sosialisasi brand Lembaga Amil Zakat Al-Ihsan Jawa Tengah (Lazis Jateng) Cabang Pemalang

Ardita, Amri (2023) Strategi sosialisasi brand Lembaga Amil Zakat Al-Ihsan Jawa Tengah (Lazis Jateng) Cabang Pemalang. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.

[thumbnail of SKRIPSI_1701036012_AMRI_ARDITA] Text (SKRIPSI_1701036012_AMRI_ARDITA)
1701036012_AMRI ARDITA_FULL SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB)

Abstract

Brand merupakan identitas yang harus dimiliki oleh sebuah lembaga maupun perusahaan. Setiap lembaga maupun perusahan harus memiliki brand sebagai identitasnya. Untuk dapat dikenal oleh masyarakat secara luas maka perlu adanya startegi sosialisasi brand lembaga. Pada penelitian kali ini fokus terhadap strategi sosialisasi brand lembaga Amil Zakat Al-Ihsan Jawa Tengah (LAZIS Jateng) Cabang Pemalang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Dari hasil penelitian ini bahwa pada proses sosialisasi brand LAZIS Jateng Cabang Pemalang ini menggunakan strategi sosialisasi langsung dan tidak langsung (online), dengan kegiatan sosialisasinya yang dikemas dalam bentuk program.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi; Sosialisasi; LAZIS; Zakat; Infaq; Shodaqah
Subjects: 200 Religion (Class here Comparative religion) > 290 Other religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.5 Islamic ethics, practice > 297.54 Zakat (Wakaf, Hibah, Infak, Sedekah, dll.)
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70230 - Manajemen Dakwah (MD)
Depositing User: Ana Afida
Date Deposited: 08 Oct 2024 04:03
Last Modified: 08 Oct 2024 04:03
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/24237

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics