Analisis pengaruh experiential marketing dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada produk Reksadana Syariah PT. Sucor Sekuritas Cabang Semarang
Mukminatun Najah, Ristanti Amiril (2022) Analisis pengaruh experiential marketing dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada produk Reksadana Syariah PT. Sucor Sekuritas Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
![[thumbnail of SKRIPSI_1905036048_RISTANTI_AMIRIL_MUKMINATUN_NAJAH]](https://eprints.walisongo.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1905036048_Ristanti Amiril Mukminatun Najah_Lengkap Tugas Akhir - Ristanti Amiril M.N.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Sucor Sekuritas Cabang Semarang. Populasipada penelitian ini adalahnasabah pengguna produk reksadana syariah di PT. Sucor Sekuritas Cabang Semarang sebanyak 220 nasabah. Adapun sampel pada penelitian ini adalah 69 nasabah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif, dengan jenis data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh melalui Kuesioner, yakni tanggapan responden mengenai analisis pengaruh experiential marketing dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dalam berinvestasi melalui PT. Sucor Sekuritas Cabang Semarang. Teknisanalisis data yang dilakukan berupa uji validitas dan reliabilitas; uji asumsi klasik mencakup; uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas. kemudian uji hipotesis mencakup; uji regresi linier berganda, ujiT (parsial) dan uji F (simultan), uji koefisiendeterminasi (“2 ).
Berdasarkan analisis data dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Experiential marketing dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah PT. Sucor Sekuritas. Hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung sebesar 5,030 dengan signifikansi 0,009<0,05. Experiental marketing secara parsialtidak berpengaruh terhadap loyalitas loyalitas nasabah PT. Sucor Sekuritas. Hal inidibuktikandarinilaithitung sebesar 0,252; nilai signifikansi 0,802>0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,033. Dan Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap terhadap loyalitas nasabah PT. Sucor Sekuritas. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3,166; nilai signifikansi 0,002<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,315.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing; Kualitas Pelayanan; Loyalitas Nasabah |
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank dan perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Ukhtiya Zulfa |
Date Deposited: | 11 Feb 2025 03:17 |
Last Modified: | 11 Feb 2025 03:17 |
URI: | https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/25878 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year