Strategi pemasaran produk simpanan Sirela dalam meningkatkan jumlah anggota di BMT Walisongo Mijen

Ulfa, Risdiana (2017) Strategi pemasaran produk simpanan Sirela dalam meningkatkan jumlah anggota di BMT Walisongo Mijen. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (699kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (257kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (141kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf]
Preview
Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (307kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf]
Preview
Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (157kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf - Supplemental Material

Download (495kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi dengan adanya produk penghimpunan dana di BMT Walisongo Mijen dengan meningkatkan jumlah anggota bertujuan untuk mengetahui, strategi pemasaran yang digunakan pada produk simpanan sirela untuk meningkatkan jumalah anggota
Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) dengan mengambil lokasi di BMT Walisongo Mijen. Data-data dalam penelitian ini berupa data kualitatif yang terdiri dari data primer dan sekunder. Data-data diperoleh melalui metode dokumentasi, observasi, dan wawancara. Data-data yang telah terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan metode deskriptif analisis.
Hasil penelitian ini adalah Implementasi yang digunakan di BMT Walisongo Mijen strategi pemasaran produk simpanan sirela yaitu melalui brosur, spanduk, tetapi yang paling berhasil biasanya adalah melalui jemput bola tetapi spanduk dan brosuk juga tidak kalah penting karena untuk mengenalkan BMT Walisongo kepada masyarakat,untuk meningkatkan jumlah nasabah di BMT Walisongo yaitu: meningkatkan pelayanan kepada anggota, pengeloaan sumber daya mausia, tingkat kesehatan dan kepatuhan terhadap syariah, Jemput bola, sosialisasai produk,semua karyawan BMT wajib mempromosikan, media promosi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing: Dra. Hj. Nurhuda, M. Ag.
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran; Produk tabungan; Nasabah
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing management (pemasaran, distribusi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Nur Rohmah
Date Deposited: 31 Aug 2017 04:11
Last Modified: 05 Jun 2021 06:20
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7221

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics