Strategi Pemasaran Pembiayaan Mudharabah di Baituttamwil Tamzis Cabang Pasar Induk Wonosobo

Imron, Moh (2012) Strategi Pemasaran Pembiayaan Mudharabah di Baituttamwil Tamzis Cabang Pasar Induk Wonosobo. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

[img]
Preview
Text
092503039_Coverdll.pdf - Cover Image

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
092503039_Bab1.pdf - Accepted Version

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
092503039_Bab2.pdf - Accepted Version

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
092503039_Bab3.pdf - Accepted Version

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
092503039_Bab4.pdf - Accepted Version

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
092503039_Bibliografi.pdf - Bibliography

Download (7kB) | Preview

Abstract

Strategi Pemasaran adalah proses merencanakan dan melaksanakan konsep, memberi harga, melakukan promosi dan menyalurkan ide, barang dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang bisa memenuhi tujuan individu maupun organisasi dengan memerhatikan konsep pemasaran yang mensyaratkan orientasi konsumen, orientasi tujuan dan orientasi sistem. Mudharabah berasal dari kata darb, berarti memukul atau berjalan. Mudharabah di sebut juga muqaradhah yang berarti bepergian untuk urusan dagang. Secara muamalah berarti pemilik modal(shohibul maal) menyerahkan modalnya kepada pengusaha untuk diperdagangkan/diusahakan, sedangkan keuntungan dibagi menurut kesepakatan bersama. unsur atau variabel bauran pemasaran( marketing mix) atau yang dijalankan di KJKS Baituttamwil Tamzis, Yaitu: A. product (produk), B. price (harga), C. place (penempatan),dan D. promotion (promosi). E. Political power F. The power of economic

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran; Mudharabah
Subjects: 200 Religion (Class here Comparative religion) > 290 Other religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.2 Islam Doctrinal Theology, Aqaid and Kalam > 297.27 Islam and social sciences > 297.273 Islam and economics
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah
Depositing User: Muhammad Qomarudin
Date Deposited: 12 Feb 2014 07:40
Last Modified: 12 Feb 2014 07:41
URI: http://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1522

Actions (login required)

View Item View Item