Strategi Pemasaran Pembiayaan Mudharabah di Baituttamwil Tamzis Cabang Pasar Induk Wonosobo
Imron, Moh (2012) Strategi Pemasaran Pembiayaan Mudharabah di Baituttamwil Tamzis Cabang Pasar Induk Wonosobo. Diploma thesis, IAIN Walisongo.
092503039_Coverdll.pdf - Cover Image
Download (419kB) | Preview
092503039_Bab1.pdf - Accepted Version
Download (44kB) | Preview
092503039_Bab2.pdf - Accepted Version
Download (73kB) | Preview
092503039_Bab3.pdf - Accepted Version
Download (103kB) | Preview
092503039_Bab4.pdf - Accepted Version
Download (9kB) | Preview
092503039_Bibliografi.pdf - Bibliography
Download (7kB) | Preview
Abstract
Strategi Pemasaran adalah proses merencanakan dan melaksanakan konsep, memberi harga, melakukan promosi dan menyalurkan ide, barang dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang bisa memenuhi tujuan individu maupun organisasi dengan memerhatikan konsep pemasaran yang mensyaratkan orientasi konsumen, orientasi tujuan dan orientasi sistem.
Mudharabah berasal dari kata darb, berarti memukul atau berjalan. Mudharabah di sebut juga muqaradhah yang berarti bepergian untuk urusan dagang. Secara muamalah berarti pemilik modal(shohibul maal) menyerahkan modalnya kepada pengusaha untuk diperdagangkan/diusahakan, sedangkan keuntungan dibagi menurut kesepakatan bersama.
unsur atau variabel bauran pemasaran( marketing mix) atau yang dijalankan di KJKS Baituttamwil Tamzis, Yaitu:
A. product (produk),
B. price (harga),
C. place (penempatan),dan
D. promotion (promosi).
E. Political power
F. The power of economic
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran; Mudharabah |
Subjects: | 200 Religion (Class here Comparative religion) > 290 Other religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.2 Islam Doctrinal Theology, Aqaid and Kalam > 297.27 Islam and social sciences > 297.273 Islam and economics 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > 61406 - Perbankan Syariah (D3) |
Depositing User: | Muhammad Qomarudin |
Date Deposited: | 12 Feb 2014 07:40 |
Last Modified: | 12 Feb 2014 07:41 |
URI: | https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1522 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year