Items where Subject is "659 Advertising and public relations"
- Dewey Decimal Classification Subject Areas (75)
- 600 Technology (Applied sciences) (75)
- 650 Management and auxiliary services (75)
- 659 Advertising and public relations (75)
- 650 Management and auxiliary services (75)
- 600 Technology (Applied sciences) (75)
A
Abshor, Rojaul Ahmadi Ulil (2023) Pengaruh promosi, inovasi produk, dan pelayanan terhadap minat anggota untuk menggunakan produk simpanan pada KSPPS baitul maal wat tamwil (BMT) Al Hikmah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Adib, Abdullah (2012) Analisis Pesan Reklame Berbahasa Jawa dalam Perspektif Dakwah (Studi pada Reklame Iklan Layanan Masyarakat di Kota Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo Semarang.
Adlan, Imam (2024) Customer Relationship Management (CRM) dalam perspektif Islam : studi kasus pada pusat layanan pelanggan KAI 121 pt. Kereta Api Indonesia (persero). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.
Aenur Rofik, Ahmad Arif (2012) Strategi Pemasaran Tabungan Sahabat (Simpanan Usaha Banyak Manfaat) di BMT Hudatama Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Afriyanti, Siti (2014) Hubungan raja’ dengan kemampuan berbicara di depan kelas pada mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi angkatan 2012 Fakultas Ushuluddin IAIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Al Faruqi, Luthfi (2013) Analisis Strategi Pemasaran Produk SIRELA (Simpanan Sukarela Lancar) di KJKS BMT Al-Hikmah Ungaran. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Al-Firdausiahla, Muhamad (2022) Pengaruh digital marketing dan celebrity endorser terhadap minat beli pengguna aplikasi shopee (studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Alfiyah, Lia Datun (2021) Manajemen humas untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam pendidikan di SMA Takhasus Plus Al-Mardliyah Kaliwungu Selatan Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Amal, M Noor Akhsanul (2023) Pengaruh citra merek, kualitas website, dan harga terhadap keputusan pembelian virtual goods di website Codashop : studi pada mahasiswa Uin Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Amarullah, Fikri (2018) Desain Komunikasi Visual (DKV) dalam promosi Radio MBS 107.8 FM Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Anam, Chaerul (2017) Komodifikasi nilai agama Islam dalam produk iklan televisi (studi komparatif produk iklan televisi di bulan Ramadhan dan di luar bulan Ramadhan 1437 Hijriah edisi bulan Januari-Juni tahun 2016). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
Anggraeni, Dewi Mei (2019) Pengaruh pelayanan dan promosi terhadap minat kunjung kembali wisatawan dengan kepuasan pengunjung sebagai variabel intervening pada wisata pemancingan Dewandaru Kecamatan Gunung Pati Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
Anita, Anita (2016) Citra wanita muslimah dalam iklan di televisi (analisis semiotika terhadap iklan Sampo Rejoice dan Sampo Sunsilk). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
Ashshidiqie K.G., Muhammad Hafidz (2023) Analisis manajemen pariwisata Lawang Sewu dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Azhari, Isa (2012) Peran Pembiayaan Syariah dan Marketing Syariah terhadap Peningkatan Perekonomian Pedagang di Pasar Trangkil (Studi Kasus di BMT Fastabiq Pati). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Aziz, Achmad Asrul (2021) Tinjauan hukum Islam terhadap praktik pemasaran produk dengan sistem kerjasama anggota pada aplikasi penghasil uang : studi kasus pada Aplikasi Compass. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
B
Bango, Miss Rosidah (2015) Manajemen hubungan masyarakat dalam meningkat partisipasi masyarakat di Madrasah Assomadiah Banggoljering Selindungbayu Patani Selatan Thailand. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
F
Fatika, Siska Teranisa (2023) Penerapan media digital marketing POEM (Paid, Owned, dan Earned Media) dalam meningkatkan brand image : studi kasus brand fashion Ikatiket. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.
Fatimah, Siti (2018) Respon masyarakat terhadap reklame sebagai media sosialisasi Ayo Mengaji : studi kasus di Kelurahan Bintoro Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
Fikri, Ihsanul (2023) Cyber branding Yayasan Alfatihah melalui Instagram. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fikriyah, Dzikriyatul (2012) Strategi Promosi Perbankan Syari’ah untuk Meningkatkan Loyalitas Nasabah di BNI Syari’ah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Fitriyah, Lailah (2023) Analisis daya tarik iklan ramadan dalam akun Instagram @fitrop. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
G
Gumilang, Mugi (2013) Strategi promosi pendidikan dalam meningkatkan citra di SD Nurul Islam Purwoyoso Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
H
Hanafi, Mohamad (2015) Strategi manajemen humas dalam meningkatkan animo masyarakat sekitar (kasus di MTs Darussa’adah, Bulus, Petanahan, Kebumen). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
Haque, Mohammad Arinul (2023) Pengaruh brand experience dan word of mouth (WoM) terhadap keputusan penggunaan quick response code indonesian standard (QRIS) : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Negeri Di Kota Semarang Angkatan 2019-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Hazurizqi, Muhammad Faqih (2023) Pengaruh hedonic shopping value, shopping lifestyle dan fitur free shipping terhadap impulsive buying pada arketplace Tokopedia : studi KASUS MAHASISWA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang Angkatan 2019-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Helmi, Nur Fais Muhamad (2023) Pengaruh sertifikasi halal, kualitas layanan dan promosi terhadap minat beli Mie Gacoan Ngaliyan : studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Hidayah, Nurul (2001) Manajemen humas dalam peningkatan animo siswa baru pada MTs NU O5 Sunan Katong di Kaliwungu Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Hidayati, Faquita (2023) Komodifikasi agama pada iklan Lembaga Filantropi Islam : analisis terhadap iklan program Sidaq di akun Youtube sidaq. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
I
Imron, Moh (2012) Strategi Pemasaran Pembiayaan Mudharabah di Baituttamwil Tamzis Cabang Pasar Induk Wonosobo. Diploma thesis, IAIN Walisongo.
Istiadi, Lilik Nur (2016) Citra wanita dalam iklan di televisi (analisis terhadap iklan Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
Istiqomah, Siti (2023) Pengaruh digital marketing, word of mouth, dan brand trust terhadap keputusan penggunaan e-wallet DANA : studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo angkatan 2019 - 2021. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.
J
Jundan, Shilviana (2023) Tinjauan hukum ekonomi syariah terhadap pemberian virtual gift dalam aplikasi online Nonolive. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
K
Kholimah, Isfaul (2023) Pengaruh promosi, harga, dan online customer review terhadap keputusan pembelian online pada marketplace Lazada : studi pada mahasiswa FEBI angkatan 2019-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
L
Lailyah, Nur Zahroh (2017) Peran manajemen humas pada kegiatan HSR (Hospital Social Responsibility) dalam membangun citra Rumah Sakit Islam Sunan Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Latifah, Amini (2022) Strategi manajemen humas dalam meningkatkan citra madrasah : studi kasus di MAN Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Luthfy, Humam Adib (2012) Pengaruh Pemasaran Jasa Pendidikan terhadap Citra Lembaga dalam Perspektif Masyarakat Pengguna di SMP Islam Al Azhar 14 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
M
Magfiroh, Ichda Syarifatul (2023) Pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Indonesia KC Kendal Soetta. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Mahmudah, Siti (2011) Pengaruh Iklan Islami terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Rakyat Indonesia Syariah (Studi Pada BRI Syariah Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Mubarok, Moh Joni (2013) Strategi Pemasaran Pembiayaan Musyarakah di BPRS Ben Salamah Abadi Purwodadi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Munan, Akromakum (2023) Strategi pemasaran pada produk pembiayaan pension untuk menarik minat masyarakat :studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KCP Gubug. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Muqtafin, Achmad (2018) Representasi syaja’ah dalam Iklan Aqua dengan tema bagaikan air. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.
Mustabsiroh, Siti (2016) Pengaruh advertising syariah dan nisbah bagi hasil terhadap keputusan nasabah menabung di PT. Bank BNI Syariah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Mutma’innah, Rikhe (2017) Strategi promosi untuk meningkatkan jumlah nasabah pada BMT Harapan Umat Pati Kantor Cabang Pucakwangi. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
N
Nafis, Ahmad Ghifary Rizalun (2018) Efektivitas media sosial Instagram sebagai media promosi pada produk jilbab Afra. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nafisaturohmah, Nani (2020) Strategi humas melalui media online dalam membangun citra MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Najah, Nela Aini (2023) Potensi pengembangan halal tourism di Pantai Glagah Wangi Istambul. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nazmudin, Nazmudin (2012) Pengaruh Marketing Syariah dan Etika Pelayanan terhadap Kepuasan Pemegang Polis (Studi pada AJB Bumi Putra 1912 Cabang Syariah Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Niam, Muhammad Khoirun (2023) Pesan-pesan dakwah dalam iklan Go-Jek "edisi Ramadhan". Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Norlaili, Citra Isna (2012) English Code Switching and Code Mixing in Television Advertisements and its Contributions to Language Teaching. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Novitasari, Risa (2023) Pengaruh kepercayaan, kemudahan penggunaan, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada fitur Tiktok Shop : studi kasus mahasiswa UIN Walisongo Semarang angkatan 2019-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nuryanto, Novi (2014) Strategi hubungan masyarakat dalam meningkatkan citra sekolah di SMP NU 07 Brangsong Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
P
Pratama, Agus (2014) Analisis pengaruh endorser da’i di dalam iklan televisi terhadap minat beli masyarakat (studi kasus iklan helm GM ). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Pujiati , Nanik (2013) Strategi Pemasaran Produk Tabungan Investa Batara iB pada Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
R
Rofiqoh, Aifatur (2015) Iklan layanan masyarakat keagamaan di LPP RRI Semarang tahun 2013 (suatu pendekatan semiotik). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
Rohmanah, Athi’ (2010) Implementasi manajemen humas pada lembaga pendidikan Islam (studi di SMA Unggulan Nurul Islami Wonolopo Mijen Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Rokhimin, Rokhimin (2010) Manajemen strategik kehumasan dalam meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kegiatan pendidikan di MAN Demak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Rosyid, Ahmad Nur (2021) Representasi nilai-nilai sosial dalam iklan layanan masyarakat "gotong royong menghadapi covid-19" dari Kemenkes RI: analisis semiotika Roland Barthes. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
S
Sahara, Imam (2012) Pengaruh Penerapan Pemasaran Syari’ah terhadap Minat Anggota Pembiayaan Mudharabah (Study Kasus BMT Nusa Umat Sejahtera Kota Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Salim, Agum Nasrulloh (2023) Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi sabun muka Kahf. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Saputri, Dini Eka (2023) Prinsip komunikasi Islam dalam iklan komersial di Radio Suara Muslim 93.8 FM Surabaya. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Saraswati, Nurul (2016) Pengaruh pengetahuan masyarakat terhadap minat menjadi nasabah Bank Muamalat KCP Magelang (studi kasus pada masyarakat Kota Magelang). Diploma thesis, UIN Walisongo.
Sari, Putri Kumala (2012) Pengaruh Periklanan dan Publisitas terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah di Bank Muamalat Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Satryadi, Ardi (2016) Analisis pesan dakwah dalam iklan zakat Dompet Dhuafa karya Syafa’at Marcomm. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
Sa’ad, Nurus (2011) Pengaruh Iklan dan Personal Selling Secara Islam terhadap Minat Anggota (Studi Kasus pada BMT BEN Makmur Wedung Demak). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Septadhuha, Yudisa Radianto (2019) Komodifikasi dalam iklan "Larutan Cap Badak". Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
Siddiq, Muhammad (2016) Strategi peningkatan kepercayaan anggota terhadap Lembaga Keuangan Syariah (studi kasus pada KJKS Nusa Indah Cepiring Kendal). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Subari, Imam (2013) Implementasi Syari’ah Marketing dan Pengaruhnya terhadap Citra Perusahaan (Studi pada Perusahaan Pembiayaan Astra FIF (Federal International Finance) Layanan Syari’ah Kantor Cabang Kudus). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Sukri, Sitti Anggi Lestari (2021) Komodifikasi agama dalam iklan produk kecantikan di televisi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Syaifullah, Muhammad (2023) Pengaruh promosi, harga, dan kemudahan berbelanja di e-commerce terhadap impulsive buying ditinjau dari persepektif ekonomi Islam: di Kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang Angkatan 2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
U
Ulfa, Nurul (2023) Pengaruh profitabilitas, leverage dan ukuran perusahaan terhadap pengungkapan Ccorporate Social Responsibility dengan pertumbuhan perusahaan sebagai variabel moderasi : studi kasus pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index Tahun 2020-2022. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.
W
Widah, Faiqatun (2015) Komodifikasi nilai agama dalam iklan televisi (studi analisis semiotik pada iklan Wardah). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
Widodo, Wahyu (2013) Analisis Pengaruh Personal Selling dan Periklanan terhadap Penjualan Busana Muslim (Study Kasus pada Pand’s Collection). Undergraduate (S1) thesis, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam: Ekonomi Islam.
Winarto, Hery (2009) Manajemen humas dalam meningkatkan pencitraan publik di TK Annur Tugurejo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Z
Zulfa, Indana (2017) Manajemen humas dalam meningkatkan partisipasi masyarakat : studi kasus di MA NU Nurul Ulum Jekulo Kudus. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.