Analisis Pengaruh Personal Selling dan Periklanan terhadap Penjualan Busana Muslim (Study Kasus pada Pand’s Collection)

Widodo, Wahyu (2013) Analisis Pengaruh Personal Selling dan Periklanan terhadap Penjualan Busana Muslim (Study Kasus pada Pand’s Collection). Undergraduate (S1) thesis, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam: Ekonomi Islam.

[thumbnail of 062411028_Bab1.pdf]
Preview
Text
062411028_Bab1.pdf - Accepted Version

Download (63kB) | Preview
[thumbnail of 062411028_Bab2.pdf]
Preview
Text
062411028_Bab2.pdf - Accepted Version

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of 062411028_Bab3.pdf]
Preview
Text
062411028_Bab3.pdf - Accepted Version

Download (124kB) | Preview
[thumbnail of 062411028_Bab4.pdf]
Preview
Text
062411028_Bab4.pdf - Accepted Version

Download (684kB) | Preview
[thumbnail of 062411028_Bab5.pdf]
Preview
Text
062411028_Bab5.pdf - Accepted Version

Download (16kB) | Preview
[thumbnail of 062411028_bibliografi.pdf]
Preview
Text
062411028_bibliografi.pdf - Bibliography

Download (13kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling dan periklanan terhadap volume penjualan busana muslim study kasus Pada Pand’s Collection.

Proses penelitian dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama pengumpulan data dengan menggunakan metode observasi, interview dan dokumentasi. Tahap selanjutnya merupakan proses pengolahan data dengan menggunakan uji normalitas data, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesa menggunakan uji F.

Dari hasil analisis data terhadap data yang tercantum selama tiga tahun (2010-2012) dapat disimpulkan sebagai berikut :
a. Distribusi data dari masing-masing variabel berdistribusi normal. Ini berdasarkan hasil uji normalitas data diperoleh nilai signifikansi variabel Personal Selling (X1) 0,369, Periklanan (X2) 0,343 dan Volume Penjualan (Y) 0,323 lebih besar dari alpha (0,05).
b. Berdasarkan hipotesis Ho : terdapat hubungan positif antara Personal Selling, dan Periklanan dengan Volume Penjualan. Ha : Terdapat hubungan positif antara Personal Selling, dan Periklanan dengan Volume Penjualan. Kemudian Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi ganda menggunakan bantuan program komputer SPSS versi 16.0 for windows didapat harga Ry(1,2) sebesar 1, artinya Personal Selling dan Periklanan secara bersama-sama memiliki hubungan positif terhadap Volume Penjualan. Koefisien determinasi R2y(1,2) sebesar 1 Berarti Personal Selling dan Periklanan secara bersama-sama mampu mempengaruhi 100% perubahan pada variabel Volume Penjualan (Y).
c. Berdasarkan Nilai signifikan, nilai sig. = 0.089 dan tingkat kepercayaan 95% maka berarti : Sig. > 0.05, sehingga hipotesis varians Ho = diterima. Karena keputusannya Ho diterima, maka kesimpulannya ketiga varians populasi adalah identik.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Personal Selling; Periklanan; Advertising; Marketing
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > 60202 - Ekonomi Islam
Depositing User: Mohammad Kharisun
Date Deposited: 27 Nov 2013 00:43
Last Modified: 27 Nov 2013 00:43
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics